Foto: TribunNews

Doa SBY Untuk Ibunda Siti Habibah

Ceknricek.com -- Dalam posisi sedikit membungkuk, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencium kening Eyang Siti Habibah. Tangan kiri SBY berada di tubuh Ibunda tercinta yang terbaring di peraduan putih di rumah sakit.

Ekspresi ini terlihat dalam postingan Presiden RI ke-6 saat meminta doa untuk kesembuhan Ibunda tercinta Siti Habibah yang hingga Selasa (13/8), masih mendapatkan perawatan intensif dari dokter di ruang ICU Mitra Cibubur, Jakarta Timur.

Eyang Habibah, demikian sapaan Ibunda SBY,dirawat di RS Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8) lalu.

Doa SBY Untuk Ibunda Siti Habibah
Foto: Twitter @SBYudhoyono

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY," tulis SBY di laman resmi Twitternya @SBYudhoyono, Selasa (13/8).

Baca Juga: SBY Masih Menata Hati Sepeninggal Ani Yudhoyono

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, Eyang Habibah harus dilarikan ke RS dan mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU karena kesehatannya menurun.

"Kamis petang itu kondisi Eyang Habibah itu menurun dan dilarikan ke RS Mitra Cibubur dan harus masuk ICU. Hingga sekarang masih tetap berada di ICU," ujar Ferdinand.

Menurut Ferdinand, SBY bersama anak-anaknya bergantian menemani Eyang Habibah di RS Mitra Cibubur.

"Pak SBY, Mas AHY dan Mas EBY beserta mantu Pak SBY, Mbak Anissa (Pohan) dan Aliyah (Rajasa) selalu bergantian menemani Eyang Habibah di RS. Setiap hari selalu ditemani," kata Ferdinand.

Untuk diketahui, Siti Habibah memiliki riwayat sakit berupa gangguan empedu. Ia pernah menjalani operasi pada 2011 saat SBY masih menjabat Presiden.

BACA JUGA: Cek AKTIVITAS KEPALA DAERAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait