Foto: Instagram @yayanruhian

Dua Aktor Laga Indonesia Bintangi Film John Wick 3

Ceknricek.com -- Dua aktor laga Indonesia Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman membintangi film John Wick 3. Mereka tampil bersama Keanu Reeves dalam film John Wick Chapter 3 Parabellum, yang diputar di bioskop Indonesia sejak Rabu (15/5).

Bermain dalam film itu membuat Yayan dan Cecep akhirnya bisa mewujudkan keinginan mereka mengucapkan dialog dalam bahasa Indonesia. Yang menarik, Keanu Reeves yang meminta mereka agar menyisipkan bahasa Indonesia dalam adegannya.

Sumber: Instagram @yayanruhian

Sutradara Chad Stahelski akhirnya menyetujui permintaan Keanu Reeves. Ia mengucapkan satu frasa bahasa Indonesia, "sampai jumpa".

"Dari director (sutradara) dan Keanu Reeves sendiri yang minta. Awalnya enggak ada rencana dialog seperti itu, tapi di sela-sela fighting ada ritme, ada jeda, mereka mungkin melihat momen itu bisa dimasukkan dialog," tutur Yayan saat gala premiere. "Kemudian dilihat dari struktur koreo dengan teknik yang kami punya dan sharing, mereka merasa dialog seperti apa yang bisa dipakai dengan bahasa Indonesia".

Sumber: Instagram @yayanruhian

Seri ketiga "John Wick" ini mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar US$14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran, John dibantu oleh karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry).



Berita Terkait