Emma Watson Bakal Kembali Berperan untuk Reuni "Harry Potter" | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Emma Watson Bakal Kembali Berperan untuk Reuni "Harry Potter"

Ceknricek.com -- Emma Watson mengatakan bahwa dia pasti akan kembali untuk reuni "Harry Potter" lainnya dalam 20 tahun lagi.

Dikutip dari Variety, Kamis (13/1/22), sebelumnya reuni "Harry Potter" yang ditayangkan di HBO Max telah menyatukan kembali ketiga pemeran utama dari film tersebut. Mereka adalah Emma Watson (Harmonie Granger), Daniel Redcliffe (Harry Potter) dan Rupert Grint (Ron Weasley).

Dalam wawancara bersama ketiga pemain "Harry Potter" tersebut. Emma Watson pun mengaku bahwa dia pasti akan kembali untuk reuni "Harry Potter" jika diadakan kembali 20 tahun mendatang. Selain siap untuk melakukan reuni "Harry Potter" lagi, Emma juga mengaku bahwa titik tertinggi reuni secara emosional adalah duduk bersama Daniel Redcliffe dan Rupert Grint.

"Itu adalah momen paling emosional bagi saya. Ketika Rupert mengatakan sesuatu, dia benar-benar bersungguh-sungguh. Saya terkejut dengan betapa rapuh dan baiknya dia memutuskan untuk menjadi begitu terbuka," ujar Emma.

"Demikian pula untuk Dan, itu benar-benar menyentuh saya betapa reflektifnya dia selama bertahun-tahun tentang betapa berbedanya bagi saya sebagai seorang gadis," lanjutnya.

Di sisi lain, sutradara "Harry Potter: Chambers of Secret" Chris Columbus mengatakan bahwa dia ingin menyatukan kembali Emma Watson, Daniel Redcliffe dan Rupert Grint dalam sebuah film. Tentunya, hal ini pun akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari "Harry Potter".

Baca juga: Emma Watson, Reuni "Harry Potter" Menjelang Natal


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait