Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Farah Quinn Waktu Kecil Ternyata Pernah Belajar Jadi Model 

Ceknricek.com -- Farah Quinn yang berprofesi sebagai juru masak ternyata tidak hanya jago di dapur saja tapi juga punya selera fashion yang tak kalah menariknya. Memiliki kulit eksotis dan bentuk tubuhnya yang langsing bak model, Farah Quinn sangat luwes saat berlenggak lenggok di panggung mode.

Farah mengaku beberapa kali ia menjadi model untuk acara fashion show meski akhirnya mengurungkan niat untuk menjadi seorang model profesional

"Hari ini support teman saya, i'm here joint to fashion show. Jalan-jalan tadi untung enggak kesandung, bajunya soalnya panjang sekali ya. Saya ikut fashion show lumayan sering, tapi saya enggak mau diseriusin, buat fun fun aja," kata Farah Quinn yang tampil sebagai model di Passion Jewelry 14th Anniversary Exhibition di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/12). 

Farah Quinn merasa tidak mengalami kesulitan berjalan saat diminta tampil mempresentasikan rancangan busana lengkap dengan aksesori perhiasan. Gayanya pun seperti model profesional, karena waktu kecil dirinya pernah belajar modeling. Ibu satu anak ini pun juga pernah bercita-cita menjadi seorang model. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Farah Quinn Trauma Simpan Perhiasan di Rumah

"Basic saya masak sih. Kesulitan enggak ada ya, karena waktu kecil saya sudah pernah belajar jadi model. Kayaknya semua cewek pingin jadi model. Sempat belajar berjalan di catwalk dan sekarang bisa dipake deh," ucapnya.

Alasan dirinya tidak menekuni dunia modeling karena bagi Farah karier menjadi model ada masanya. Bila sudah lewat masanya maka tidak akan berkelanjutan. Farah pun memilih untuk menekuni dunia masak yang telah melambungkan namanya.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

"Kayaknya lebih suistainable kalau kita pilih karier yang lain. Karena kalau model itu kan ada masanya, kalau sudah lewat masanya siapa sih yang mau lihat kita foto-foto jalan kayak gitu," tutup Farah Quinn.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: NadiaNabillah


Berita Terkait