Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

GBK Jadi Tempat Aktivitas Outdoor Adventure yang Menantang

Ceknricek.com -- Animo masyarakat terlihat makin meningkat untuk mendatangi festival outdoor berkonsep hybrid festival di GBK Mandiri ISEE FEST 2019 Jakarta pada penyelenggaraan hari terakhir, Minggu (6/10).

Selain untuk berbelanja, festival yang digelar selama 10 hari sejak 27 September itu, menghadirkan kesenangan lewat beragam hobi dan minat berbeda, mulai dari budaya, kuliner, travel, musik hingga otomotif.

Menurut Ernest Remboen penyelenggara dari Amara Group, GBK sebagai tempat berbagai aktivitas outdoor sangat tepat dikunjungi pehobi outdoor adventure. Di wahana outdoor adventure, tersedia beragam koleksi wisata petualangan dengan harga promo. Bahkan, pengunjung bisa juga menjajal secara cuma-cuma sejumlah wahana seru seperti wall climbing, panahan bahkan skateboard.

GBK Jadi Tempat Aktivitas Outdoor Adventure yang Menantang
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

“Kami ingin Experience the Ambiance dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat secara merata. Selain memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong mereka menggemari olah raga petualangan,” katanya di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10).

Baca Juga: Pemprov DKI Siapkan Armada Gratis di Kawasan GBK

Untuk panahan misalnya, pengunjung bisa menjajal kemampuan memanah layaknya atlet panahan secara gratis sebanyak 3 kali. Jika dirasa kurang, pengunjung dapat memanah sebanyak 30 busur dengan tarip Rp50 ribu.

“Seru banget! Ternyata memanah enggak semudah yang saya kira. Meski pegal, saya ingin mencobanya lagi. Bikin ketagihan.” ujar Lutfi Kurniawan, salah satu pengunjung asal Situbondo yang menjajal memanah.

GBK Jadi Tempat Aktivitas Outdoor Adventure yang Menantang
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Tak hanya panahan, festival ini juga menghadirkan wahana berupa climbing wall. Melalui wahana ini, para pecinta outdoor adventure dapat meluapkan ekspresinya dengan melakukan panjat dinding.

Ada pula aktivitas skateboarding di taman skate di GBK. Melalui aktivitas tersebut, para pecinta skateboard dapat berkumpul untuk menunjukkan kemampuan sekaligus berbagi pengalaman satu sama lain.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait