Gigi Hadid Dikabarkan Melahirkan | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Gigi Hadid Dikabarkan Melahirkan

Ceknricek.com -- Mohamed Hadid, ayah kandung supermodel Gigi Hadid mengunggah sebuah surat untuk cucunya di Instagram, pada 16 September silam. Keberadaan unggahan yang kini telah dihapus itu diyakini sebagai sinyal bahwa model 25 tahun itu sudah melahirkan. 

“Halo, cucuku. Ini aku. Hatiku saat ini sangat bahagia. Aku berharap kau memiliki hidup yang bahagia. Ketahuilah bahwa kakek selalu ada di sini. Aku akan melakukan apapun untukmu, sayang,” ujar Mohamed dalam suratnya tersebut. 

Dia menambahkan, “Ketika aku mendengar kau akan lahir, aku tersenyum dan menghapus air mataku. Aku menangis karena aku tahu bahwa hatiku ini akan selalu menjadi milikmu.” 

Baca juga: Hamil,Ini Ungkapan Gigi Hadid

Pengusaha 71 tahun itu kemudian menyematkan caption dalam foto suratnya tersebut. “Dalam nama Allah yang maha pengasih, aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai dan sangat menyayangimu,” tuturnya sambil menautkan unggahan itu ke akun Instagram Gigi Hadid.  

Spekulasi kelahiran anak Gigi Hadid dan Zayn Malik itu bermula ketika Bella mengunggah sebuah pesan di Instagram dan mengatakan bahwa dia tidak bisa berhenti menangis. 

Bersama foto dirinya dan sang kakak, Bella menuliskan, “11 Juni 2020. Dua roti di dalam oven, kecuali milikku karena buncit itu dari burger yang kumakan dan punya Gigi dari @zayn. Aku sangat mencintai kalian berdua. #takbisaberhentimenangis.” 

Kabar kehamilan Gigi Hadid mulai mencuat pada April silam. Yolanda, ibu sang model kemudian mengungkapkan bahwa putrinya tersebut diperkirakan akan melahirkan sekitar bulan September 2020. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait