Gigi Hadid Melahirkan! | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Gigi Hadid Melahirkan!

Ceknricek.com -- Gigi Hadid dan pasangannya, Zayn Malik sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama, seorang bayi perempuan. Kabar bahagia tersebut dibagikan Zayn Malik lewat akun Twitter miliknya. Ia mengunggah tangan bayi kecilnya dalam genggaman tangannya.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," cuitnya pada Rabu, 23 September kemarin.

Sebelumnya spekulasi Gigi Hadid telah melakukan persalinan muncul sepekan lalu. Ayah Gigi memposting ungkapan dengan menyebut dirinya adalah seorang kakek.

"Atas nama Tuhan yang Penyayang, aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid," tulis Mohamed Hadid.

Sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui menghabiskan waktu mereka bersama di New York belakangan ini. Keduanya menetap di sebuah apartemen di kawasan Manhattan.

Baca Juga: Hamil,Ini Ungkapan Gigi Hadid

Dalam kesempatan itu, Gigi mengungkapkan momen di mana kehamilannya saat ini menjadi sebuah tantangan sendiri mengingat situasi pandemi yang melanda.

Kelahiran sang cucu disambut ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid. Ternyata di keluarganya, ada cara unik dalam menyambut anggota keluarga baru. Sambutan tersebut digelar dengan memasak daging dan nasi khas Palestina.

"#Betlehem #Palestina. Ketika ada anggota baru dalam keluarga Anda. Anda mulai memanggang dan memasak sedikit daging domba.. dengan Nasi ala Palestina dan kacang polong manis dengan rempah-rempah dari tanah kami dan minyak dari pohon zaitun kami.. pelan dan mudah.. tutup mata Anda dan ambil gigitan pertama," tulis Mohamed Hadid di Instagram, Kamis (24/9/20).

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan cukup lama hingga mereka kini dikaruniai anak. Kedekatan keduanya bersama terlihat sejak akhir tahun 2015. Gigi Hadid dan Zayn Malik memulai hubungan pada November 2015. Hubungan itu tidak berjalan mulus, mereka pernah dikabarkan dua kali berpisah pada Maret 2018 dan Januari 2019.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait