Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Goola dan Mangkok Ku Hadirkan Sajian Khas Kuliner Nusantara Mulai Rp18 Ribu

Ceknricek.com -- Produk minuman Goola yang didirikan oleh Gibran Rakabuming, Kevin Susanto dan Benz Budiman berkolaborasi dengan produk Mangkok Ku milik Kaesang Pangarep, Chef Arnold Poernomo dan Randy Kartadinata. Kedua produk tersebut meresmikan toko flagship pertama mereka di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (21/10).

Gibran Rakabuming mengatakan, kolaborasi Goola bersama Mangkok Ku bertujuan untuk mempermudah masyakat dalam memperoleh minuman dan makanan berkualitas dengan cita rasa khas Indonesia.

“Dengan menggunakan bahan dan resep asli Tanah Air, kami hadir untuk menumbuhkan kembali tren kuliner nasional,” ucap Gibran Rakabuming saat ditemui dalam jumpa pers pembukaan gerai.

Goola dan Mangkok Ku Hadirkan Sajian Khas Kuliner Nusantara Mulai Rp18 Ribu
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: 4 Keunikan Restoran Mangkok Ku yang Ramai Diperbincangkan

Dengan visi memperkenalkan minuman khas Indonesia pada dunia, Goola memodifikasi resep dengan menyesuaikan selera masyarakat urban tanpa mengubah cita rasa nusantara yang dikemas secara modern. Begitu juga dengan sajian makanan yang disajikan di Mangkok Ku.

“Di lantai ini ada berapa banyak brand lokal dan brand asing, kita bandingin banyakan mana? Customer lebih banyak konsumsi mana? Brand asing atau brand lokal? Apa maksud tujuan kami mendirikan ini,” jelasnya.

“Kalau kita bisa buka di sini kita ingin mengajak orang untuk mencoba merasakan nikmatnya masakan-masakan dan minuman Indonesia. Karena kita keahliannya di makanan dan minuman, yang kita tonjolkan adalah produk-produk makanan dan minuman kita,” tambah Gibran.

Goola dan Mangkok Ku Hadirkan Sajian Khas Kuliner Nusantara Mulai Rp18 Ribu
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Kisaran harga minuman dan makanan di tempat ini dimulai dari Rp18 ribu sampai dengan Rp54 ribu. Diharapkan melalui kuliner yang disajikan di restoran ini dapat menambah rasa cinta anak bangsa pada makanan lokal agar bisa meningkat di tengah-tengah maraknya persaingan kuliner internasional.

“Saya harap dengan didirikannya Goola dan Mangkok Ku bisa menambah alternatif tujuan wisata kuliner di mal Kokas,” tutup Gibran.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: NadiaNabillah


Berita Terkait