Ini 5 Game Roblox Paling Populer di Tahun 2024 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Ini 5 Game Roblox Paling Populer di Tahun 2024

Ceknricek.com -- Roblox adalah salah satu game populer dengan komunitas yang terus berkembang. Aplikasi ini terkenal dengan lautan aset pengembangan game yang fantastis dan kemampuan lintas platform yang fleksibel.

Berikut ini lima game Roblox paling populer di 2024:

1. Adopt Me!

Adopt Me adalah MMORPG Roblox yang memberi pemain peta warna-warni untuk bertemu teman, bermain peran, dan mendekorasi rumah.

Tidak seperti The Sims, Adopt Me menawarkan kustomisasi karakter penuh untuk avatar pengguna dan desain kosmetik untuk interior rumah.

Sesuai dengan tema simulasi kehidupan, pemain dapat melakukan pekerjaan dan mendapatkan mata uang untuk meningkatkan harta benda, mulai dari sofa baru hingga berbagai hewan peliharaan untuk dipelihara.

2. Murder Mystery 2

Murder Mystery 2 seharusnya terasa familier bagi pemain yang sering bermain di Among Us. Perbedaan utamanya adalah diperkenalkannya sheriff, satu-satunya pemain yang dapat membunuh si pembunuh, dibandingkan dengan jajak pendapat dari Among Us.

Pemain harus berlari mengelilingi peta untuk menghindari si pembunuh selama mungkin dan peluang untuk mengetahui siapa pembunuhnya semakin besar seiring dengan terbunuhnya pemain lain.

3. Arsenal

Arsenal menghadirkan FPS ala Counter-Strike yang dibangun di mesin Roblox. Selama pertandingan dua hingga empat pemain, pengguna memiliki akses ke berbagai macam senjata api untuk bertarung dalam perlombaan untuk mendapatkan 30 pembunuhan.

Pembunuhan ke-31 dan ke-32 harus dilakukan dengan senjata khusus untuk mengakhiri pertandingan.

Jika pemain mencari penembak orang pertama dengan gaya retro dan selera humor yang tinggi, Arsenal layak untuk dicoba.

4. Blox Fruits

Dirilis pada 2019, Blox Fruits menempatkan pengguna ke dalam dunia terbuka MMORPG berdasarkan One Piece, dengan lokasi dan serangan yang sangat terinspirasi oleh serial manga.

Gameplay yang ditawarkan memiliki misi dan musuh untuk memperoleh XP, yang kemudian dapat digunakan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan.

Meskipun konsepnya mirip, Blox Fruits masih memiliki beberapa perbedaan dari One Piece.

5. Tower of Hell

Tower of Hell menampilkan sebuah menara dan memberi pemain tugas untuk mencapai puncak dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Elemen baru muncul saat pengguna mendaki, termasuk platform berbahaya, laser, dan dinding berputar dengan cahaya mematikan.

Game ini cocok untuk dimainkan di waktu luang bersama dengan teman-teman.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait