foto: cheatsheet.com 

Isu Perselingkuhan Pangeran William Makin Kencang

Ceknricek.com - Isu perselingkuhan Pangeran William makin berembus kencang. Pangeran yang juga salah calon pewaris tahta kerajaan Inggris itu disebut-sebut memiliki wanita idaman lain, selain Kate Middleton. Kabar ini telah beredar lebih satu minggu, dan menjadi topik utama di berbagai media online, di Inggris dan Amerika Serikat. 

Sejauh ini tak seorang pun yang bisa memastikan keakuratan kabar tersebut. Yang pasti, isu itu menyebutkan perselingkuhan Pangeran William terjadi sejak Kate hamil anak ketiga mereka. 

Wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka diduga bernama Rose Hanbury, salah seorang anggota keluarga kerajaan yang masih kerabat dekat Pangeran William. Rose juga sahabat baik dari Kate Middleton. Beredar kabar, Kate sempat melabrak Rose, wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu

Rumor Pangeran William selingkuh bukan hanya sekali ini saja. Sebelum mereka menikah pun, Pangeran William sempat dikabarkan berselingkuh. Isu itu merebak pada 2003 saat mereka masih pacaran. Hubungan mereka malah sempat bubar gara-gara Kate curiga William menaruh hati pada wanita lain. 

Kate cemburu melihat kedekatan Pangeran William dengan seorang pewaris asal Amerika, Anna Sloan. Hal tersebut diungkapkan oleh penulis buku Kerajaan, Katie Nicholl, lewat bukunya, William and Harry pada 2010. Gara-gara kejadian itu mereka putus dan nyaris gagal menikah. 



Berita Terkait