Isyana Sarasvati Segera Naik Pelaminan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: The Bridestory

Isyana Sarasvati Segera Naik Pelaminan

Ceknricek.com -- Jangan ganggu Isyana Sarasvati. Pelantun tembang Lembaran Buku itu resmi dipinang kekasihnya Rayhan Maditra, di kediaman Isyana, Minggu (29/12).

Kabar bahagia itu dibagikan Isyana melalui laman instagram pribadinya, dan laman The Bridestory. "29.12.2019 (simbol bunga mawar merah)", tulis Isyana sebagai keterangan foto dia bersama Rayhan.

Proses lamaran digelar secara tertutup, dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat Isyana dan Rayhan. Selangkah lagi, ia akan resmi menyandang status istri. Menurut rencana, resepsi pernikahan akan dihelat pada tahun 2020.

Sumber: The Bridestory

Selain laman pribadi, The Bridestory juga mengunggah tiga foto lamaran Isyana. Di salah satu foto, tampak ia mengenakan busana kebaya berwarna peach, berdiri di sebelah Rayhan berlatarkan dekorasi bunga-bunga warna putih dan pastel. Busana ini rancangan Winny F. Adam.

Di foto lainnya, Isyana sedang memegang bouquet bunga sambil memejamkan mata.

Sumber: The Bridestory

Baca Juga: Isyana Sarasvati Pernah Alami Titik Terendah Dalam Hidupnya

Lahir di Bandung, 2 Mei 1993, Isyana dikenal sebagai penyanyi, yang juga mampu menulis dan mengaransemen lagu. Walaupun debut sebagai penyanyi pop, lulusan Royal College Academy ini sebenarnya penyanyi opera. Isyana lebih sering ikut dalam recital opera ketika menimba ilmu di Nanyang Academy of Fine Arts daripada ikut konser musik pop.

Kecintaannya terhadap musik klasik tak membuatnya lemah dalam urusan musik pop. Terbukti album debutnya, Explore! (2015) laris manis di pasaran.

Single Keep Being You (2014) dan Tetap di Jiwa (2015) sering memuncaki tangga lagu di chart musik televisi dan radio. Tak mengerankan bila Isyana Sarasvati memenangkan penghargaan NET. Indonesian Choice Awards 2015 dan 2016 sebagai Penyanyi dan Album Terbaik.

Tembang Anganku Anganmu (2017) yang dinyanyikan bersama Raisa, membuktikan bahwa ia tak hanya mampu menyanyi solo saja, tapi juga duet.

Kedua artis yang digadang-gadang sebagai rival itu malah bekerja sama, yang akhirnya berbuah penghargaan Indonesia Top Hits 2017 versi Joox.

Isyana sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk urusan calon pendamping hidup. Kini, ketertutupan itu mulai terkuak. Ia resmi dipinang Rayhan Maditra, Minggu (29/12).

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait