IUIGA Edukasi Masyarakat Cara Beradaptasi di Masa Pandemi | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

IUIGA Edukasi Masyarakat Cara Beradaptasi di Masa Pandemi

Ceknricek.com -- Retail startup asal Singapura IUIGA (ai-yu-ga) melakukan edukasi kepada masyarakat untuk beradaptasi di masa pandemi. Perusahaan retail itu menyelenggarakan IUIGA Talk di Atrium 2 Mall of Indonesia dalam rangka peresmian gerai pertamanya di Indonesia.

"Acara ini ditujukan untuk mengedukasi konsumen IUIGA, untuk dapat beradaptasi dengan ‘new normal’, " kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dalam rilis yang diterima Kamis, (3/9/20).

Menurut Willian dalam acara IUIGA Talk tersebut mereka mengusung tema parenting dan self-care yang turut dihadiri langsung oleh beberapa mikro influencers dan juga dapat disaksikan melalui Instagram Live IUIGA Indonesia.

"Untuk tema parenting, yaitu “Menjadi Ibu Cermat di Masa Pandemi” yang dihadiri oleh William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dan Maria Karina, Parenting Enthusiast," ujar William.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Sementara itu dalam IUIGA Talk ke-2,B dengan mengusung tema self-care “Mencintai Diri Sendiri di Masa Pandemi itu Penting” dihadiri oleh dihadiri oleh Sanie Aulia, Marketing Comm. Manager IUIGA Indonesia dan Regina Blancha, Life style Influencer.

"Acara ini akan dilakukan secara rutin satu bulan sekali untuk terus mengedukasi masyarakat agar dapat beradaptasi di masa pandemi. Selama masa pandemi, IUIGA Talk akan diadakan secara hybrid di mana para konsumen IUIGA dapat menyaksikan melalui Instagram Live mereka," tandas William.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait