Jadi Duta Narkoba, Didi Kempot: Teman Saya Cukup Kopi dan Pisang Goreng | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Jadi Duta Narkoba, Didi Kempot: Teman Saya Cukup Kopi dan Pisang Goreng

Ceknricek.com – Didi Kempot dipilih Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai duta anti narkoba. Beruntung, semasa hidupnya pelantun 'Stasiun Balapan’ ini tidak pernah menyentuh barang terlarang itu.

Namun, Didi Kempot tidak memungkiri  pernah menyentuh minuman keras yaitu ciu. Didi pun sambil tertawa mengaku tidak pernah ditawari narkoba atau mencoba menyentuhnya. “Kalau dengar teman tiba-tiba ditangkap,pernah,”kata Didi Kempot saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/2).

Menurut Didi, selama ini ia memang tidak pernah tertarik untuk memakai narkoba, dengan alasan untuk memunculkan inspirasi. Temannya selama berkarir hanyalah kopi dan juga pisang goreng.

Sumber: RMOL

Baca juga: Agenda Hari Ini, dari Pameran Seni hingga Konser Didi Kempot

"Saya kayaknya sampai sekarang menjaga diri saya. Saya menulis lagu tuh tanpa narkoba. Teman saya kopi saja sama pisang goreng mungkin," ungkap pria berusia 53 tahun itu.

Didi Kempot berpesan, jangan pernah sekali pun mendekati narkoba. Hal itu hanya akan berdampak buruk pada tubuh kita sendiri.

"Itu tidak baik. Jauhi sajalah. Bukan alasan untuk prestasi memakai semacam itu. Itu bohong. Pakai itu saya lihat semakin nggak baik," tandas Didi Kempot.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait