Jung So Min dan Lee Joon Putus setelah Tiga Tahun Pacaran | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jung So Min dan Lee Joon Putus setelah Tiga Tahun Pacaran

Ceknricek.com -- Jung So Min dan Lee Joon putus setelah berpacaran selama tiga tahun. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh agensi keduanya.

"Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk menyapa publik kembali dalam waktu dekat melalui proyek yang bagus," kata PrainTPC, agensi Lee Joon, seperti dilansir Okezone yang mengutip dari laman Soompi Jumat, (26/6/2020).

Blossom Entertainment sebagai agensi Jung So Min pun membenarkan. Dalam pernyataannya, mantan agensi Song Joong Ki itu menambahkan bahwa Jung So Min dan Lee Joon sama-sama memutuskan untuk berpisah dan berteman saja.

Baca juga: Pacar Hamil, Aktor Ryu Seung Beom Umumkan Rencana Pernikahan

Kabar putus Jung So Min dan Lee Joon pertama kali dibocorkan oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch, sumber yang dekat dengan kedua bintang itu mengatakan mereka putus karena sama-sama sibuk dan memilih untuk fokus pada pekerjaan masing-masing.

"Mereka menghabiskan banyak waktu secara terpisah karena mereka sama-sama sibuk. Akhirnya, mereka memutuskan untuk lebih fokus pada pekerjaan masing-masing," kata sumber tersebut.

Seperti diketahui, Jung So Min dan Lee Joon mulai berkencan pada Oktober 2017. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama KBS, Father is Strange. 

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait