Kasus Hukum Melambat, Brad Pitt-Angelina Jolie Tambah Dekat | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Kasus Hukum Melambat, Brad Pitt-Angelina Jolie Tambah Dekat

Ceknricek.com -- Proses pengadilan Brad Pitt dan Angelina Jolie telah "melambat" karena pandemi virus corona. Keduanya memang sudah bercerai sejak 2016 lalu dan telah resmi bercerai secara hukum pada tahun lalu. Tapi masih ada ‘masalah hukum’ di pengadilan yang belum diselesaikan dan itu mengalami penundaan karena pandemi virus corona.

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah Us Weekly bahwa keduanya masih menyelesaikan masalah hukum, termasuk masalah anak.  Namun lantaran pandemic covid, mereka melanjutkan kunjungan rutin tetapi belum ada banyak kemajuan dalam hal menyelesaikan apa pun. 

Meskipun proses pengadilan lambat, baru-baru ini mantan pasangan Hollywood yang memiliki anak Maddox (18), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan kembar Vivienne dan Knox (12) ini dikabarkan menjadi orang tua yang bijak, setelah mereka melakukan terapi. Sumber tersebut mengatakan, karena anak-anak sudah lebih besar sekarang, mereka tidak lagi berurusan dengan masalah perpisahan dari Angie.

Baca juga: Putrinya Ultah, Brad Pitt dan Angelina Jolie Adakan Pesta Terpisah

“Butuh waktu lama bagi mereka, dengan banyak terapi keluarga, untuk sampai ke titik ini. Anak-anak muda bolak-balik di antara rumah mereka, dan Brad suka menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan mereka. Dia sepertinya jauh lebih bahagia,” tambah dia.

Sebelumnya terungkap bahwa sejak Brad dan Angelina mencapai kesepakatan cerai, hubungan mereka meningkat pesat. Komunikasi mereka telah meningkat pesat dan mereka berdua didedikasikan untuk pengasuhan bersama.

“Anak-anak mereka memiliki jadwal kunjungan dan itu membuat perbedaan besar bagi seluruh keluarga. Jadwal tersebut telah mengurangi tekanan perencanaan yang dihadapi Brad dan Angelina di masa lalu. Sekarang anak-anak menghabiskan waktu dengan kedua orang tua mereka dan bahagia dan berkembang,” tutup sumber itu.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait