Kebakaran di Ruko Penjaringan Diduga Akibat Korsleting Listrik | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Kebakaran di Ruko Penjaringan Diduga Akibat Korsleting Listrik

Ceknricek.com -- Petugas pemadam kebakaran Jakarta Utara menduga kebakaran yang menewaskan dua pemilik ruko di Penjaringan, Selasa, (21/7/20) pagi, akibat korsleting listrik.

"Penyebabnya diduga korsleting listrik dari salah satu ruangan ruko," kata Kasi Operasional Damkar Jakarta Utara Abdul Wahid di Jakarta, Selasa (21/7/20) kepada wartawan.

Peristiwa kebakaran yang menewaskan dua orang tersebut juga menghanguskan rukop yang menjadi lokasai kebakaran. Korban diketahui seorang pria dan seorang perempuan berusia dewasa.

Baca juga: Hujan Padamkan Kebakaran Lahan Gambut di Aceh Barat

Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.48 WIB di Komplek Ruko Toho Blok B Nomor 5 Keluraham Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.  

Jenazah dua korban tewas dalam kebakaran ruko Komplek Ruko Toho Blok B Nomor 5 Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) untuk diautopsi.

"Sesuai arahan, kita bawa ke RSCM untuk diautopsi," kata petugas ambulans Palang Hitam Jakarta, Amri. Jenazah dibawa menggunakan dua unit mobil ambulans menuju ke RSCM, Jakarta Pusat. (Antara)

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini




Berita Terkait