Keluar RS, Saleh Husin: Vaksinasi Bukan Berarti Kebal Virus, Tetap Jaga Prokes | Cek&Ricek kula-coffee
Foto: Istimewa

Keluar RS, Saleh Husin: Vaksinasi Bukan Berarti Kebal Virus, Tetap Jaga Prokes

Ceknricek.com -- Dinyatakan postif terjangkit virus korona (Covid-19) pada 14 April 2021, Menteri Perindustrian periode 2014-2016, Saleh Husin sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

"Alhamdulillah, Rabu (28/4/21)  kemarin, saya sudah dibolehkan kembali ke rumah oleh dokter. Nah agar tidak mengganggu orang rumah maka sementara saya transit isoman beberapa hari,” Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin di Jakarta, Kamis (29/4/21).

Saleh Husin mengucapkan termima kasih atas doa dan bantuan para sahabat.

“Semoga Allah SWT melipatgandakan pahala dan rejekinya, serta kita semua selalu dalam lindunganNya. Amin,” ungkap Saleh yangsebelumnya menjalani perawatan sebagai pasien Covid-19 di Eka Hospital Cibubur.

"Juga terima kasih tak terhingga bagi para perawat, dokter dan pimpinan Eka Hospital yang begitu ramah dan profesional dalam merawat serta melayani pasien sehingga membuat pasien serasa berada di rumah".

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI SURYOPRATOMO

Terakhir, Saleh kembali mengingatkan masyarakat bahwa vaksinasi 2 kali bukan berarti kebal Covid-19, karena itu tetap harus berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan).

Covid-19, lanjut dia, harus dilawan dan bisa dikalahkan, seperti sudah ia buktikan saat ini. Yakni dengan  terus semangat, hati gembira dan positive thinking serta rajin berolah raga seperti Kamis pagi ini (29/4) Saleh Husin berjemur matahari sambil olah raga ringan dan tentu jangan lupa sholat dan berdoa.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai pandemi dengan selalu mentaati protokol kesehatan. Salam sehat,” tandasnya.

Baca juga: Saleh Husin: Alhamdulillah Hasil CT Scan Paru-Paru Saya Bersih

Baca juga: Saleh Husin: Tetap Jaga Prokes Meski Sudah Divaksin



Berita Terkait