Ketua MWA UI Saleh Husin Pemanasan Menuju BNI ITB Ultra Marathon 2019 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Dok.Ceknricek.com

Ketua MWA UI Saleh Husin Pemanasan Menuju BNI ITB Ultra Marathon 2019

Ceknricek.com -- Di tengah padatnya agenda pemilihan Rektor Universitas Indonesia, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin menyempatkan diri berolahraga lari di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (22/9). Aktivitas kali ini terbilang istimewa. Managing Director Sinar Mas itu melakukan pemanasan menjelang penyelenggaraan BNI ITB Ultra Marathon 2019 yang dijadwalkan pada 11- 13 Oktober mendatang.

Lomba maraton tersebut menempuh rute Jakarta – Puncak – Bandung. Start dari kantor BNI Pusat Sudirman, Jakarta dan finis di Lapangan Basket, Kampus ITB Bandung. Saleh yang juga Menteri Perindustrian (2014-2016) yang bergabung bersama Tim UI, akan menjadi pelari pertama yang mengambil start dari kantor pusat BNI.

Ketua MWA UI Saleh Husin Pemanasan Menuju BNI ITB Ultra Marathon 2019
Foto: Dok.Ceknricek.com

Baca Juga: Ketua MWA UI, Saleh Husin Berolahraga Sembari Bertukar Ide

Saleh Husin memang dikenal pecinta olahraga lari. Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan itu selalu ia manfaatkan untuk bersilaturahmi dan bertukar gagasan. “Menjaga tubuh tetap sehat, serta pikiran selalu jernih dan positif, sekaligus saling bertegur sapa, sembari bertukar ide dan gagasan," kata dia saat menjadi peserta ajang BNI-UI Half Marathon 2019 di Depok, Juli lalu.

Kini, Saleh Husin kembali turun dalam BNI ITB Ultra Marathon 2019. Sebagai informasi, ajang ini digagas oleh Institut Teknologi Bandung ITB, untuk merayakan HUT ke-100 perguruan tinggi tersebut.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait