Lagi Makan, Pesepakbola Ini Kaget Dinyatakan Kena Corona | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Lagi Makan, Pesepakbola Ini Kaget Dinyatakan Kena Corona

Ceknricek.com -- Salah seorang pemain Portsmouth dinyatakan positif virus Corona. Celakanya, dia diberitahu via sambungan telepon kala sedang makan di restoran.

Pemain itu bernama Sean Raggett. Sean berposisi sebagai bek untuk Portsmouth, yang berlaga di divisi ketiga di Inggris.

Dilansir dari Mirror, Sean awalnya merasakan baik-baik saja dan tidak ada gejala berarti. Dia dan pemain Portsmouth lain dites terkait virus Corona sekitar dua minggu lalu.

Barulah pada Sabtu (21/2) kemarin, ceritanya Sean sedang mengunjungi salah satu restoran di Kota Gillingham, Inggris. Sean datang bersama teman-temannya.

Ketika sedang asyik-asyiknya, sean ditelepon oleh salah satu dari tim medis klub. Hasilnya, Sean positif virus Corona.

"Saya tidak percaya, karena saya tidak memiliki gejala apapun," ujarnya mengutip dari Detikcom. 

Baca juga: Teman Setim Kena Korona, Ronaldo Ungkap ini

Sean langsung mengambil langkah seribu, dia meninggalkan restoran tersebut. Selanjutnya, dia langsung tancap gas ke rumah sakit.

"Saya langsung pergi dan begitu malu. Andai saya tahu terinfeksi, saya tidak akan keluar ke mana-mana," terangnya.

Sean kini diisolasi di rumah sakit. Restoran yang didatangi Sean juga sudah dicek oleh tim medis dari pemerintah kota setempat dan sekitar 25 pengunjung di restoran itu diminta mengisolasi diri di rumah.

"Saya memberitahu keluarga saya dan keluarga pacar saya. Saya sekarang fokus untuk dirawat dan sembuh secepatnya," tutup pria berusia 26 tahun itu.

Klub sepakbola Inggris Portsmouth mengonfirmasikan bahwa tiga pemainnya positif terjangkit virus Corona. Ketiga pemain tersebut adalah James Bolton, Andy Cannon, dan Sean Raggett. 

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait