Merawat Preloved Branded Item Dengan Teknologi Spa | Cek&Ricek
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Merawat Preloved Branded Item Dengan Teknologi Spa

Ceknricek.com -- Selain membuka bisnis preloved branded item, kini banyak juga usaha spa tas atau sepatu. Hal ini seiring dengan makin banyaknya orang yang memikirkan penampilan menggunakan tas atau sepatu bermerek meski barang tersebut preloved.

Preloved yang bermerek tentu saja membutuhkan perawatan intensif, apalagi produk seperti tas atau sepatu yang terbuat dari bahan kulit,suede atau white fiat sekalipun supaya tetap terjaga kualitasnya. 

Bag Spa yang hadir di butik Adelsbrandedbs Luxury Preloved, Darmawangsa Square, Jakarta Selatan ini menjadi acuan langkah dalam merawat tas atau sepatu. Tempat ini menawarkan konsep teknologi coloring dimana teknik pewarnaannya tidak akan merubah warna maupun tekstur tas. 

Merawat Preloved Branded Item Dengan Teknologi Spa
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Tips Memakai Preloved Branded Supaya Tidak Terkesan Berlebihan

“Kalau tas baru tidak perlu di spa. Spa lebih ke barang-barang preloved yang orang mau beli tapi enggak mau kotor. Selain di-cleaning atautouch up bisa juga coloring atau re-color,” kata Angela saat ditemui dalam acara relaunch butik. 

Dalam kesempatan yang sama, Marissa Tumbuan, pemilik butik mengatakan sekarang ini banyak orang yang ingin menjual tas branded bila sudah bosan dipakai. 

“Manfaat dari bag spa sendiri kalau dalamnya kotor atau tas bau rokok itu kan bisa mengurangi nilai kalau mau dijual. Makanya dengan spa bisa mengembalikan kondisi 80 sampai 90 persen tapi enggak bisa 100 persen kalau mau 100 persen ya beli yang baru,” tambahnya. 

Karena semakin menjamurnya tempat spa untuk tas atau sepatu bermerek maka disarankan untuk mencari tempat yang terpercaya. “Orang sekarang mencari dan membutuhkan bag spa, supaya tas mereka kembali fresh. Karena orang sudah mengerti bahwa tas membutuhkan untuk di spa,” tutup Marissa.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait