Foto: Ashar/Ceknricek.com

Oppo Reno 2 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Ceknricek.com -- Vendor smartphone OPPO resmi membawa ponsel Oppo Reno 2 ke Indonesia. Ponsel ini menyasar para pengguna yang senang foto dan bikin video.

Dalam keterangannya, Rabu (9/10), Manajer Humas OPPO Indonesia Aryo Meidianto, mengatakan Oppo Reno 2 hadir dengan layar Full HD+ dengan Dynamic AMOLED berukuran screen-to-body ratio sebesar 93,1%. Layarnya dilapisi pelindung Gorilla Glass 6.

"Soal kamera, ponsel ini memiliki empat kamera belakang yang berjajar secara vertikal. Kamera utama bersensor IMX586 dengan beresolusi 48 MP. Kamera ini dilengkapi dengan stabilitas optikal yang membuat gambar tidak buram karena goyang," ujarnya.

Aryo menjelaskan, kamera ini beresolusi 8 MP untuk wide angle, telefoto 13 MP dan kameran mono beresolusi 2MP. Sementara kamera selfie tersedia kamera pop-up dengan resolusi 16MP.

Oppo Reno 2 akan diotaki chipset Snapdragon 730 dengan GPU andreno dan berjalan menggunakan ColorOS 6.1 atau android 9.0 (pie). Ponsel ini juga didukung oleh RAM 8GB dengan memori internal 128 GB atau 256 GB yang bisa ditambahkan kapasitasnya dengan microSD.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: SehatQ, Aplikasi Gratis Konsultasi Dokter Untuk Hidup Sehat 

Ponsel ini akan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W. Fitur lainnya adalah pemindai sindik jari.

Aryo mengatakan, ponsel ini sudah bisa dipesan atau pre order di e-commerce Lazada. Harganya Rp7,998 juta. Namun bila dipesan dari 8 Oktober 2019 hingga 30 Oktober dengan harga Rp7,899 juta. Oppo Reno 2 mulai dijual secara luas pada 31 Oktober 2019.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Pembeli awal bisa mendapatkan headphones OPPO Enco Q1 seharga Rp1,499 juta bila masih ada persediaan," ujar Aryo.

BACA JUGA: Cek Berita AKTIVITAS PRESIDEN, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.  



Berita Terkait