Paula Verhoeven Beraksi di Citayam Fashion Week | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Paula Verhoeven Beraksi di Citayam Fashion Week

Ceknricek.com -- Fenomena Citayam Fashion Week rupanya berhasil atensi artis dan sejumlah model papan atas, di antaranya Paula Verhoeven yang memutuskan turun langsung memeriahkan kegiatan fashion show tersebut.

Itu terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip. Istri dari Baim Wong itu sedang melenggang cantik saat ikut meramaikan Citayam Fashion Week yang diselenggarakan pada malam hari.

Paula Verhoeven Beraksi di Citayam Fashion Week
Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Nampak terlihat wanita berusia 34 tahun itu mengenakan pakaian berwarna hitam, dipadukan celana panjang serta memakai heels berwarna silver membuat Paula Verhoeven menjadi elegan.

Sementara itu, Bonge bocah asal Citayam yang viral juga terlihat tampil dengan mengenakan pakaian berwarna hijau tosca serta topi andalannya warna hitam putih. Dia tampak sumringah sekaligus menikmati moment catwalk bersama Paula Verhoeven.

Melihat aksi ibu Kiano Tiger Wong itu, netizen lantas memberi beragam komentar. "Suhu turun tangan juga," kata seorang netizen. "Suhu nih bos," timpal yang lain. "Ternyata banyak model yang pada turun langsung dan mengajari caranya jalan dan foto," ucap lainnya. "Model beneran turun langsung," ujar warganet. "Gelap tapi ttp keliatan karna paula tinggi," komen netizen.

Paula Verhoeven Beraksi di Citayam Fashion Week
Sumber: Istimewa

Sebagai informasi, Citayam Fashion Week berawal dari sejumlah kelompok remaja Sudirman-Citayam-Bojong-Depok (SCBD) bergaya nyentrik kerap nongkrong di kawasan Dukuh Atas.

Fenomena Citayam Fashion Week kini menjadi viral dan banyak mengundang perhatian publik. Salah satunya aksi Paula Verhoeven yang turun langsung mengikuti acara tersebut.

Baca juga: Sandiaga Uno: Citayam Fashion Week Bawa Berkah untuk UMKM

Baca juga: Fenomena ABG Citayam-Bojonggede, Anies Persilakan Siapa Saja Nikmati Ruang Ketiga di Jakarta


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait