Permintaan Besar, Tiasafara Boutique Perluas Pasar | Cek&Ricek
Foto : Istimewa

Permintaan Besar, Tiasafara Boutique Perluas Pasar

Ceknricek.com --Bisnis busana muslim seolah tak pernah sepi pembeli. Hal itu diakui olehc Neni Nur Effendi, pemilik brand busana muslimah Tiasafara. Meski basis usahanya di Tasikmalaya, Jawa Barat, Neni mengaku banyak mendapat pesanan dari seluruh Indonesia. 

Foto: Istimewa

Untuk semakin memenuhi permintaan pasar,Senin (16/3/2020), Neni membuka cabang baru Tiasafara Boutique di Asia Plaza Tasikmalaya, Lower Ground Kavling 35. Butik baru itu diresmikan oleh istri walikota Tasikmalaya yang juga sebagai team penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Dra.Hj.Eti Atiah Budiman. Acara grand lounching itu juga dihadiri oleh istri wakil bupati Ciamis, Gitta Griselda Jamil.

Foto: Istimewa

Acara tersebut dimeriahkan dengan adanya Fashion Trunk show yang ditampilkan oleh para model dan Ibu ibu PKK Kota Tasikmalaya. Neni berharap keberadaan Butiknya di Kota Tasikmalaya bisa memberi warna dan pilihan bagi pecinta busana muslim. Adapun karakteristik desain Tiasafara adalah simpel elegan serta menggunakan bahan yang nyaman saat digunakan serta di dominasi warna warna yang lembut.

Foto: Istimewa

Selain baju busana muslim syari, Neni juga menyediakan baju muslim modest yang bisa dipakai oleh berbagai kalangan. Selain itu Neni berharap keberadaan Tiasafara Boutique dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Selain offline sejak 4 tahun lalu Neni juga memasarkan hasil karya desain baju nya secara online melalui instagram @tiasafara_boutique.



Berita Terkait