Pernikahan Adik Zayn Malik Didenda Polisi | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Pernikahan Adik Zayn Malik Didenda Polisi

Ceknricek.com -- Adik Zayn Malik, Waliyha Malik harus menerima getahnya, terkait aturan protokol kesehatan. Pekan lalu, ia menikah dengan Junaid Khan di Bradford, Inggris. Pernikahan digelar dengan tata cara Islam di salah satu rumah kerabat mereka di kota tersebut. 

Diberitakan Dailymail, sekitar 40 orang menghadiri pesta pernikahan tersebut. Namun rupanya, di Bradford gelaran pesta pernikahan dilarang sesuai dengan protokol COVID-19 di kota tersebut. 

Para tetangga kerabat Zayn Malik pun langsung menghubungi kepolisian. Tak lama setelahnya, polisi Yorkshire Barat langsung memberikan penalti kepada penyelenggara pernikahan tersebut. 

"Polisi datang sekitar jam 6 sore hari Sabtu setelah mendapatkan laporan adanya pesta besar. Sejumlah orang di rumah tersebut didenda dan diberi penalti karena melanggar protokol COVID-19," ungkap sumber.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI BABY ZELVIA

Zayn Malik kabarnya tak menghadiri pesta pernikahan sang adik karena saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Sejak COVID-19 melanda, Zayn Malik disebut menjalani karantina mandiri dengan keluarga Gigi Hadid.

Ia kabarnya menetap untuk waktu yang cukup lama di Amerika Serikat. Apalagi saat ini ia dan Gigi Hadid sudah dikaruniai seorang anak.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Pemprov DKI Denda Rizieq Shihab Rp50 Juta

Baca juga: Emma Stone dan Dave McCary Resmi Menikah



Berita Terkait