Pevita Pearce Menikmati Empat Kuliner Yogyakarta | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Pevita Pearce Menikmati Empat Kuliner Yogyakarta

Ceknricek.com -- Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata dan kuliner yang menggugah selera. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi Kota Gudeg itu. Satu diantaranya Pevita Pearce. Ia datang ke Yogyakarta untuk menikmati kuliner khas di sana.

“Why I love Jogja… (Mengapa aku mencintaimu Jogja),” tulis Pevita Pearce di keterangan foto Instagramnya.

Pevita membagikan beberapa foto saat sedang menyantap beberapa makanan di Yogyakarta. Ia terlihat sangat menikmati makanan yang disajikan. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Pevita, banyak pula yang merekomendasikan makanan lain.

“Cobain saoto bathok mbah katro pev.. deket candi sambisari kalasan,” kata @laurensiusfajar.

Berikut foto-foto Pevita Pearce saat menikmati kuliner di Yogyakarta. Mana yang paling Anda suka?

Bakmi Jowo

Foto: Instagram @pevpearce

Saat di Yogyakarta, perempuan 27 tahun ini menikmati sepiring bakmi Jowo Mbah Gito. Dengan mengenakan kaus kuning polos dan rambutnya yang terurai Pevita tersenyum manis makan bakmi.

Gudeg

Foto: Instagram @pevpearce

Di unggahan berikutnya, Pevita Pearce mendatangi rumah makan lainnya. Ia menyantap gudeg, pakai nasi dan kerupuk putih. Pemeran Sebelum Iblis Menjemput ini tampil simpel mengenakan kaus hitam dan rambut yang dikuncir.

Baca Juga: Pevita Pearce Pamer Body Atletis Sambut Peran Jagoan di Sinema Bumilangit 

Dawet 

Foto: Instagram @pevpearce

Dalam foto lainnya Pevita mengenakan kaus kuning dan sunglasses mencicipi es dawet yang berada di depan Kotagede. Pevita mengatakan resep es dawet ini sudah 45 tahun dengan rasa yang nikmat. 

Pisang goreng

Foto: Instagram @pevpearce

Masih di kota yang sama, Pevita Pearce juga memamerkan foto sepiring pisang goreng. Dengan latar kebun jagung dan suasana pedesaan yang asri Pevita sangat menikmati camilan ini.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait