Prabowo Ultah, Ini Kata Dahnil | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Prabowo Ultah, Ini Kata Dahnil

Ceknricek.com--Menteri Pertahanan Prabowo Subianto genap berusia 70 tahun pada hari ini. Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan. Salah satunya dari Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Selamat ulang tahun Pak Prabowo, semoga sehat dan berkah selalu usianya,” tutur Dahnil lewat akun media sosialnya sesaat lalu, Minggu (17/10/21).
Dalam kicauan selanjutnya, Dahnil memuji sosok Prabowo Subianto. Menurutnya, Ketua Umum Partai Gerindra itu merupakan sosok anak bangsa yang memilih hidupnya menjadi pendekar, menjadi ksatria.
Prabowo adalah pendekar yang berdiri di atas keyakinan sendiri dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, Prabowo yang lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951 tersebut juga dipandang sebagai pendekar yang mampu menahan hinaan dan fitnah demi kepentingan orang banyak.
“Prabowo pendekar yang mampu menahan ‘sakitnya hinaan. Sakitnya fitnah’ untuk kepentingan orang banyak, untuk persatuan seluruh anak bangsa,” tutupnya.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait