Produser Hollywood Steve Bing Meninggal Bunuh Diri | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Produser Hollywood Steve Bing Meninggal Bunuh Diri

Ceknricek.com -- Kabar duka cita datang dari mantan suami Liz Hurley, Steve Bing. Dia yang juga seorang produser Hollywood dan miliarder itu meninggal dunia setelah lompat dari lantai 27 apartemennya di Los Angeles.

Seorang sumber menyebutkan bahwa Ia mengalami depresi akibat masa karantina yang membuatnya kurang berinteraksi dengan orang lain. Dilansir Okezone.com yang mengutip dari Pagesix, tokoh Hollywood ini dikenal dalam kontribusinya dalam beberapa film seperti Kangaroo Jack hingga The Polar Express. Pada film The Polar Express dia memberikan dana produksi sebesar USD100 juta USD.

Baca juga: Aktris Televisi India, Preksha Mehta, Meninggal karena Bunuh Diri

Selain dua film itu, Ia juga ikut memproduseri film The Rolling Stones yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Pria berumur 55 tahun ini, mengundurkan dirinya dari salah satu universitas terbaik dunia Stanford University setelah mendapatkan warisan uang sebesar USD600 juta dari kakeknya yang seorang pengembang real estate. 

DailyMail menyebutkan bahwa kekayaannya mencapai USD590 juta. Dengan angka ini, keluarganya juga dinobatkan menjadi 400 orang Amerika terkaya. Selain kekayaan serta warisannya, ia juga dikenal dari hubungannya dengan Liz Hurley pada tahun 2000 dan berpisah pada 2001. Keduanya pun dianugerahi seorang anak bernama Damian Charles. 

Meskipun awalnya Bing tidak mengakui anak tersebut sebagai anaknya dengan mengatakan bahwa hubungannya dengan Hurley tidak serius dan singkat. Lalu, Ia juga menyebutkan bahwa Hurley mau menjadi ibu tunggal saja. Tetapi, hasil tes DNA menunjukkan bahwa anak Charles adalah anaknya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait