PSBB Bikin Syuting Si Doel Anak Milenial Terkendala | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

PSBB Bikin Syuting Si Doel Anak Milenial Terkendala

Ceknricek.com -- Aktor senior Rano Karno seharusnya memulai proses syuting Si Doel Anak Milenial pada 25 Januari 2021 mendatang. Namun, akibat sulitnya mendapat perizinan syuting di tengah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), kelanjutan kisah si Doel terpaksa harus ditunda.

"Sementara abang tadinya mau mulai tanggal 25 Januari. Cuma karena sampai 8 Februari abang harus menghentikan syuting jadi sulit untuk mengatur schedule-nya seperti apa," ungkap Rano Karno dalam video terbaru di kanal Youtube si Rano, Kamis (21/1/21). 

Tak hanya itu, Rano Karno juga menunda syuting karena sangat memperhatikan kondisi kesehatan para pemainnya. Dengan bertambahnya kasus angka positif Covid-19, Rano Karno tak ingin mengambil resiko untuk memaksakan syuting. Kendala besar lain yang menghadang proses syuting adalah regulasi dilarangnya warga negara asing (WNA) masuk ke Indonesia. Padahal, salah satu pemain Si Doel Anak Milenial adalah Warga Negara Asing (WNA).

"Nah untuk mendapat izin kerja, imigrasi tidak bisa memprosesnya karena ada regulasi WNA tidak boleh masuk ke Indonesia. Itu juga salah satu kendala yang abang hadapi," ucap Rano Karno. 

Rano Karno akhirnya menarik kesimpulan untuk menunda sementara proses syuting untuk Si Doel Anak Milenial. Walaupun, Rano Karno sesungguhnya sudah menciptakan 13 cerita lanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Baca juga: Review 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Akhirnya!

Baca juga: Pernah Ditawar 1M, Ternyata Rano Beli Oplet Seharga Setengah Juta



Berita Terkait