Rawat Kecantikan,Ini Infus dari dokter Tan Yuanita | Cek&Ricek
Foto : Istimewa

Rawat Kecantikan,Ini Infus dari dokter Tan Yuanita

Ceknricek.com --Klinik Kecantikan Dermapro terus memberikan terobosan pada perawatan kecantikan. Dermapro menghadirkan Infus Vitagen, perawatan yang diadaptasi dari Jepang yang ampuh untuk mempersingkat perawatan untuk jerawat dan meningkatkan imunitas. 

Dokter Tan Yuanita selaku pemilik Klinik Kecantikan Dermapro Jakarta menyebut perawatan terbaru ini memiliki kandungan berbeda yang tentunya lebih aman dan ampuh untuk tubuh.

“Jadi kita mengeluarkan infusan baru, kalau zaman dulu jika orang jerawatan kan minum obat sampai kulitnya kering, bikin bahaya juga kalau kamu mau punya anak karena lumayan keras obatnya kan. Infus baru yang kita keluarkan isinya cuma vitamin-vitamin, jadi tidak berbahaya,"kata dokter Tan Yuanita dalam rilis yang dikirim ke Ceknricek.com.

Foto: Istimewa

"Jika pasiennya berencana mau punya anak dan hamil, jika dipakai jangka panjang itu tidak berbahaya. Malah vitamin dalam produk ini jika dipakai malah menyehatkan tubuh. Terutama vitamin c, sekarang kan musim virus corona, dalam Vitagen ini dosisnya tinggi, sangat berguna sekali untuk imunitas tubuh,” lanjutnya.

Menurut Tan Yuanita, kandungan infus itu bermacam-macam. Ada kalsium plus, Coe3yme Q10, vitamin B kompleks, vitamin C, growth factor, dan PDRNA.

Infus ini disarankan karena memiliki berbagai fungsi baik untuk tubuh. Selain untuk jerawat, imunitas, dan juga dapat memperbaiki hati atau liver. Baiknya hati diketahui berhubungan langsung dapat mereduksi racun dalam tubuh yang berpengaruh dengan regenerasi kulit dan wajah.

Foto: Istimewa

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan infus Vitagen akan lebih sempurna bila dilakukan dengan kombinasi perawatan lain. Ditambah dengan perawatan mandiri di rumah dengan skincare rekomendasi dokter.

“Dari dalam tubuh seperti infus ini kita kombinasi dengan laser buat jerawat biar glowing. Habis itu kita bekali dengan skin care dan vitamin untuk di rumah. Untuk dua kali infus, dua kali laser glowing, serta skincare dan vitamin buat satu bulan, cukup terjangkau biayanya. Pokoknya semakin sering pasien datang, semakin cepat pula jerawat hilang, jika biasanya 3-6 bulan, ini 1-2 bulan sudah hilang,” tutup dokter yang biasa dipanggil Tata ini.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait