Sumber : Instagram @Citraciki / @thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya dan Citra Kirana Bocorkan Tanggal Pernikahan

Ceknricek.com -- Pasangan selebritri Rezky Aditya dan Citra Kirana yang baru saja melangsungkan lamaran bulan Oktober kemarin mengaku akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Bocoran tanggal pernikahan ini muncul saat acara live bersama Shopee, Citra Kirana dan Rezky Aditya ditanya mengenai tanggal tersebut. Chika Jessica menanyakan satu tanggal untuk pernikahan mereka. 

"26 November ya nikahnya?," tanya Chika. "Hah berapa?" Jelas Rezky. 

"Beneran nggak sih 26 November besok?," papar Chika. 

"Yeayyy benar," urai Rezky. Kemudian Chika bertanya lagi, "yeay itu bener ya?" 

"Yeay aja dulu deh," elak Rezky. Dikatakan keduanya hingga saat ini persiapan pernikahan sudah nyaris selesai. "Gedung udah DP?" Tanya Chika. 

Citra kemudian menjawab, "udah alhamdulillah. Kalau tidak salah gedung udah DP tidak boleh jauh-jauh ya dari tanggal pernikahan," beber Chika Jessica. 

Selain tanggal 26, muncul juga 24 November menjadi tanggal pernikahan mereka. 

Sumber : Instagram @Citraciki / @thereal_rezkyadhitya

"Doain saja mudah-mudahan lancar acaranya," beber keduanya. 

Untuk rencana pernikahan keduanya akan menggelar acara di Bandung dan Jakarta.

Hubungan Tak Direstui Orang Tua

Sebelumnya, perjalanan cinta pasangan ini ternyata tak selalu berjalan mulus. Kedekatan pasangan ini awalnya sempat diragukan oleh keluarga Citra Kirana.

Hal tersebut diungkapkan Citra Kirana dan Rezky Aditya dalam kanal YouTube mereka. Seorang warganet bertanya pada Citra Kirana perihal respons keluarga pada sosok Rezky Aditya.

Baca Juga: Citra Kirana Minta Didoakan Setelah Resmi Dilamar Rezky Aditya

"Apa tanggapan orangtua dan kakak-kakak Kak Citra pas pertama kali bilang bahwa Kak Rezky bakal serius ke jenjang pernikahan?," tanya akun @sarshopplg, di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, baru-baru ini.

Sebelum pasangan kekasih ini berniat untuk menikah, kedua orangtua Citra Kirana sempat terkejut dengan kabar kedekatan putrinya dengan Rezky Aditya. Kakak dari wanita yang akrab disapa Ciki ini juga tak menyangka dengan kabar tersebut.

"Pasti kaget banget sih. Mama papa kaget banget. Kakak-kakak apalagi, kaget banget," ungkap Citra Kirana. 

Sumber : Instagram @Citraciki / @thereal_rezkyadhitya

Bahkan, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pernah disidang oleh ketiga kakaknya, salah satunya Erica Putri. Ia juga sempat mengeluarkan kalimat yang cukup menohok untuk sang adik.

"Jadi saya disidang sama kakak-kakak. Terus saya dibilang gini sama Uti, 'Ta, please deh, kamu tuh buka mata kamu. Kamu masa dekat sama Rezky?'," ucap Citra Kirana sembari menirukan ekspresi kakaknya.

Rezky Aditya kemudian menuturkan tanggapannya terkait reaksi Erica Putri. Menurutnya, Erica memiliki kesan buruk dengan label playboy yang melekat pada Rezky kala itu.

"Mungkin dia melihat saya dulunya gimana dari gosip-gosip tentang saya dekat sama ini, disangkanya aku player. Padahal tidak," ujar Rezky.

Namun kini masa-masa tersebut berhasil dilewati Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keluarga Citra Kirana pun menyambut baik niat tulus Rezky Aditya untuk menikahi Citra Kirana.

"Itu kan bagian dari proses. Mereka akhirnya melihat keseriusan Rezky sama saya. Akhirnya ya sudah, deh. Mereka menyukai Rezky," kata Ciki.

"Aamiin. Makasih ya sudah dikasih kesempatan," timpal Rezky. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal


Berita Terkait