Ria Ricis dan Teuku Ryan Cerita Tentang Malam Pertamanya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Ria Ricis dan Teuku Ryan Cerita Tentang Malam Pertamanya

Ceknricek.com--Artis dan YouTuber Ria Ricis mengungkapkan tentang malam pertamanya bareng Teuku Ryan. Dia mengaku kesulitan tidur. adik Oki Setiana Dewi ini tidak terbiasa tidur berdampingan dengan orang lain.

“Aku kan nggak biasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mulu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar aku nggak bisa tidur," ungkap Ria Ricis saat jumpa press di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/21).

Saking gelisahnya, Ria Ricis sampai kepikiran buat pindah kamar.

“Jadi, mungkin aku pindah kamar kali ya," sambungnya.

Terkait kebiasannya itu, Ria Ricis mengatakan masih perlu beradaptasi. Mengingat ini kali pertamanya seranjang dengan orang lain.

"Aku tuh kalau ada orang lain memang belum biasa dan nggak bisa tidur. Kalau ada keluarga ku aja pada bobo di kamar aku nggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya," tutur Ria Ricis.

Dia tidak memungkiri menghabiskan malam pertamanya dengan kondisi tak bisa tidur. Sedangkan Teuku Ryan tidur nyenyak.

“Kayak aku nggak bisa tidur, jadinya abang bobo cepat akunya nggak bisa tidur sampai subuh. Sampai akhirnya bangunin Abang salat subuh 'bangun yuk suamiku',” ucap Ria Ricis sambil tersenyum ke arah suami yang berada di sampingnya.

Menanggapi itu, Teuku Ryan hanya tersenyum. Dia hanya memastikan kalau bahagia menjadi suami Ria Ricis.

"Bahagia banget, Alhamdulillah terwujud bersama terus," jelas Teuku Ryan.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021. Pernikahan itu hanya dihadiri dengan undangan terbatas.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait