Rieke Diah Pitaloka Janji Bekerja Lebih Baik | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Rieke Diah Pitaloka Janji Bekerja Lebih Baik

Ceknricek.com -- Rieke Diah Pitaloka berjanji akan lebih baik lagi di periode ketiga menjadi anggota DPR RI. Artis yang identik dengan sosok Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri itu dilantik menjadi anggota DPR 2019-2024, Senin (1/10). Seperti dua periode sebelumnya, ia diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dari Dapil VII Jawa Barat.

Rieke yang terlihat hadir di Ruang Nusantara Gedung Parlemen sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengenakan kebaya kutu baru berwarna merah dan rambut disanggul. Sebelum dilantik, Rieke sempat mengunggah video di akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum Indonesia, hai guysss... Saya sekarang ini sudah ada di Gedung DPR RI, ada di ruangan kerja saya. Hari ini Insya Allah dilantik untuk periode yang ketiga," katanya.

Rieke berterima kasih kepada semua rakyat Indonesia yang kembali memberikan amanah kepadanya menjadi wakil rakyat. Dia berharap di periode mendatang bisa memberikan hasil yang terbaik. 

"Terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendoakan, selalu mendukung perjuangan saya selama ini. Mudah-mudahan dalam satu periode ke depan ada pencapaian yang lebih baik," ujarnya.

Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka Lolos ke DPR RI Kali Kedua

Master filsafat lulusan Universitas Indonesia ini juga meminta maaf apabila perjuangannya selama ini kurang maksimal atau belum membuahkan hasil. "Mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada hal-hal yang belum sanggup saya perjuangkan sebagai wakil rakyat," ujar Rieke. 

Dia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil VII Jawa Barat yang telah mendukungnya. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa, dan negara. 

"Terutama terima kasih kepada pemilih saya, di Karawang, Bekasi, dan Purwakarta. Karena Anda semualah saya bisa berada kembali di tempat yang luar biasa, untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat bangsa dan negara. Bismillah. Mudah-mudahan bisa lebih baik. Terima kasih," katanya.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait