Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

"Ritual” Bikin Para Pemain Melihat Mahluk Halus

Ceknricek.com -- “Ritual” merupakan film layar lebar diambil dari kehidupan sehari-hari yang sangat familiar kata tersebut. Para pemainnya bahkan merasakan pengalaman mistis ketika mereka syuting di salah satu rumah di kawasan Jakarta. Hal itu dialami oleh Ferry Ardiansyah (pemeran Peter), Salshabilla Adriani (Lisa) dan para pemain lainnya merasakan. 

“Tempat kita syuting rumah terangker di Jakarta. Syutingnya pun selalu malam hari dengan adegan yang mengundang dimensi lain ikut hadir saat proses syuting. Jadi, semua kita nonton di layar sutradara, pada saat monitor mati banyak sekali pocong dan kuntilanak. Kita syok,” kata Ferry Ardiansyah saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

"Ritual” Bikin Para Pemain Melihat Mahluk Halus
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Tayang Perdana, Ini Sinopsis Film Makmum 2019

Tidak hanya Ferry, semua pemain dan kru juga merasakan banyak mahluk halus yang seolah menonton proses pembuatan film itu. Tak lama setelah kejadian tersebut, Ferry terjatuh tanpa sebab sampai kakinya berdarah di area yang sering dipakai syuting. 

“Saya jatuh dalam adegan teror meneror, tulang kering saya sampai keluar darah banyak. Padahal itu tempat sering kita lewatin,” jelas Ferry. 

“Kita jalan setiap hari di situ, tapi nggak tau kenapa jatuh. Kru juga lewat, syuting juga di situ. Jadi memang benerlah kalau ngomong itu harus dijaga,” sambung Salshabilla dalam kesempatan yang sama.

Film “Ritual” bergenre horor ini berbeda dari lainnya karena mengangkat sisi humanis sehingga diharapkan dapat diterima masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait