Ronaldo: Kobe Bryant Legenda Sejati dan Inspirasi Banyak Orang | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: AFP

Ronaldo: Kobe Bryant Legenda Sejati dan Inspirasi Banyak Orang

Ceknricek.com -- Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, turut berduka cita mendengar mendengar kabar mengejutkan meninggalnya legenda basket NBA, Kobe Bryant yang mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California Minggu (26/1).

Pemain Juventus itu menilai legenda Los Angeles Lakers itu adalah seorang legenda sejati dan menjadi inspirasi banyak orang. Ronaldo juga turut sedih setelah mendengar salah satu korban lainnya adalah Gianna, putri Kobe yang baru berusia 13 tahun.

"Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe ​​adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang," tulis Cristiano Ronaldo.

"Saya mengirimkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. RIP Legend," cuit Ronaldo yang menambahkan emotikon hati yang retak di laman Instagramnya @cristiano.

Sumber: Instagram @cristiano

Kobe Bryant menjadi korban kecelakaan helikopter bersama dengan penumpang lainnya. Sedikitnya ada sembilan orang termasuk pilot yang berada di dalam helikopter naas itu.

Bryant memperkuat Los Angeles Lakers selama dua dekade dengan lima kali mengantarkannya juara NBA dan 18 kali memainkan All-Star Games sebelum pensiun setelah musim 2016.

Baca Juga: Mengenang Legenda NBA Kobe Bryant, Ikon Basket dan Olahraga

Pernyataan duka melalui media sosial juga disampaikan bintang sepak bola Lionel Messi, Neymar dan Mbappe, serta bintang olahraga lainnya seperti superstar NFL Tom Brady, legenda atletik Usain Bolt, bintang bisbol Amerika Daniel Norris, pebasket Dwyane Wade, dan sejumlah bintang NBA lainnya.

"Tak bisa berkata-kata. Selamanya legenda. Kobe," cuit Daniel Norris. Sementara Neymar hanya menuliskan "Termia kasih, @kobebryant," sambil menambahkan emotikon sedih.

Sumber: Instagram @neymarjrsiteoficial

Ucapan duka cita juga mengalir dalam acara penghargaan musik Grammys 2020, Minggu (26/1) malam atau Senin (27/1) WIB. "Malam ini untukmu, Kobe," cetus bintang pop, Lizzo, yang membuka acara melalui tembang balada Cuz I Love You.

Pembawa acara Grammys 2020, Alicia Keys, kemudian mendedikasikan penghargaan tersebut untuk Kobe Bryant dengan lagu It's So Hard To Say Goodbye versi a-capella bersama Boyz II Men.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait