Saat Mantan Puteri Kebudayaan DKI Jakarta Pilih Jualan Jus | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Saat Mantan Puteri Kebudayaan DKI Jakarta Pilih Jualan Jus

Ceknricek.com--Sherly Lenden pernah menjabat Puteri Kebudayaan Perwakilan DKI Jakarta 2. Satu ketika, ia menghadiri Acara Jakarta Fashion Week 2019. Di situlah ia berkenalan dengan Hj. Debby, yang menjadi awal ia terjun ke dunia bisnis dengan berjualan jus bermerek Master Jus.

Nama Master Jus, menurut Sherly menunjukan bahwa brand tersebut asal Indonesia."Jadi secara filosofi singkat, nama master jus Indonesia adalah brand pelopor jus buah kekinian asal Indonesia. Aku ambil warna tosca, karena warnanya yang fresh sesuai dengan jus buah yang kita sajikan setiap harinya,"kata Sherly, Sabtu (18/11/23).

Sherly memilih untuk membuka bisnisnya di daerah Pulo Gebang Jakarta Timur. Hal ini karena secara demografi, Pulo Gebang padat perumahan penduduk dan belum ada brand minuman jus buah dengan konsep minimalis moderen.

"Jadi kita yang pertama,"kata Sherly.

Sherly menambahkan, dalam waktu dekat akan membuka beberapa cabang lagi salah satunya di Kelapa Gading Jakarta Utara. Sementara untuk diluar Jabodetabek , Sherly punya target akan menggarapnya dalam waktu 3 bulan lagi.

Terkait strategi pemasarannya, Sherly lebih menekankan pada inovasi dan digitalisasi. Hal ini dengan harapan bisnisnya bisa terus tumbuh sesuai dengan perkembangan zaman.

"Mengenai harganya kita buat masih sangat affordable sekali karena market kita adalah pelajar, mahasiswa dan orang dewasa yang mau beralih ke lifestyle yang lebih sehat yaitu minum jus buah untuk kesehariannya,"kata Sherly.

Menariknya, selain menjual jus buah, Sherly juga menyediakan eskrim yang di kasih topping buah asli seperti kiwi, strawberry, mangga dan buah naga. Ada juga topping Almond dan Nata decoco. Pelanggan bisa bebas berkreasi mix dan match Eskrim vanilla dengan berbagai topping yang telah disediakan.

"Aku yakin bisa growth dan sukses ya karena market fitnya juga sudah ada. Dan lifestyle masyarakat sekarang juga mengalami peningkatan yang lebih baik. Sekarang sudah banyak sekali masyarakat yang sadar dan peduli akan pentingnya menjaga kesehatan,"pungkas Sherly.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait