Foto: PEOPLE

Sahabat Fast Farioust Peringati Hari Ulang Tahun Paul Walker

Ceknricek.com -- Enam tahun setelah kematiannya, Paul Walker ternyata masih hidup di hati sahabat dan penggemarnya. Tribute untuk Paul Walker dalam mengenang hari ulang tahunnya juga dirayakan oleh beberapa artis Fast Farioust, termasuk Vin Diesel dan Michelle Rodriguez, pada Kamis (12/9).

Di hari ulang tahunnya yang ke-46, para sahabat mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan mereka yang meninggal dalam kecelakaan tragis pada November 2013. Tragedi itu terjadi ketika Walker mengendarai Porsche dengan kencang menabrak tiang lampu dan terbakar.

"Begitu banyak yang ingin kamu ceritakan, begitu banyak untuk dibagikan" tulis Vin Diesel dalam sebuah foto di Instagram.

Tribute Paul Walker dirayakan di Skotlandia dengan rekan-rekan Fast Farioust termasuk Nathalie Emmanuel, John Cena, dan Tyrese Gibson. 

Baca Juga: Peringati Kematian Aaliyah, Museum Madame Tussauds Hadirkan Versi Lilin

"Biasanya hari ini saya ingin merencanakan bagaimana mempermalukanmu dengan kue ulang tahun. Haha, sebaliknya saya merenungkan betapa beruntungnya saya memanggilmu saudaraku,” ungkap Diesel.

"Saya bangkit untuk putrimu. Selamat ulang tahun untukmu. Selamat ulang tahun, itu luar biasa, tapi entah bagaimana kamu terus membuat dunia menjadi lebih baik," tambah Diesel.

Tyrese Gibson juga memberikan selamat ulang tahun untuk mendiang Paul Wlker dan membesarkan hati putrinya, Paul Meadow Walker.

"Paul terkasih, aku merindukanmu setiap hari dengan sepenuh hati! Kamu benar-benar telah menjadi teman dan saudara laki-laki. Kamu punya beberapa pelukan terbaik. Tawa kamu menular begitu kamu mulai tertawa, itu akan mengubah suasana hati siapapun yang ada di sekitar," ungkap Tyrese.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait