Foto: Ashar/Ceknricek.com

Sandiaga Uno Akan Buktikan Kondisi Politik Indonesia Sudah Stabil

Ceknricek.com -- Mantan calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno memastikan akan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Minggu (20/10) mendatang.

Menurut Sandiaga dengan kehadiran dirinya bisa membuktikan kepada dunia Internasional bahwa kondisi perpolitikan Indonesia sudah stabil.

"Insya Allah, dengan kehadiran saya tanggal 20 Oktober nanti bisa membuktikan kepada dunia internasional bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil, sudah tidak ada lagi 01 atau 02. Kita bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang adil & makmur," ujar Sandiaga seperti dikutip laman Twitternya, Selasa (15/10).

Baca Juga: 9 Pimpinan MPR Sambangi Kediaman Sandiaga Uno

Menurut Sandiaga adalah sebuah kehormatan diundang langsung oleh para pimpinan MPR RI. "Bagi saya adalah kehormatan diundang langsung para pimpinan MPR-RI, kehadiran pimpinan ini juga ingin meminta masukan agar sosialisasi 4 pilar, Pancasila, Kebhinekaan, NKRI, dan UUD 1945 bisa menyasar kalangan muda," kata Sandiaga.

Untuk diketahui, selain Sandiaga Uno, para pimpinan MPR RI ini juga sudah mengundang Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait