Santunan Tokoh Masyarakat Untuk Tim Keamanan dan Kebersihan TVM | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Santunan Tokoh Masyarakat Untuk Tim Keamanan dan Kebersihan TVM

Ceknricek.com -- Tokoh masyarakat komplek perumahan Taman Villa Meruya (TVM), Suhanto Sastrosudarmo, Sabtu (24/4) petang menyerahkan santunan kepada seluruh anggota sekuriti dan tim kebersihan komplek di Tenda Mesjid At Tabayyun. Santunan secara simbolik diserahkan kepada H Wasid, komandan pengamanan TVM.

Suhanto mengatakan santunan pribadi kepada tim pengamanan dan tim kebersihan rutin dia laksanakan setiap tahun. Sekarang, karena sudah ada Tenda, maka acara itu dilaksanakan di sarana ibadah baru di TVM.

Sumber: Istimewa

"Itu tanda empati kami. Kami tahu tim keamanan dan kebersihan ini telah bekerja lebih waktu dengan penghasilan yang secara jujur kita harus akui tidak terlalu memadai. Namun, mereka tetap menunjukan dedikasi atas tanggung jawabnya memastikan keamanan warga komplek, " tambah Suhanto.

Sumber: Istimewa

Selesai acara santunan dilanjutkan dengan acara siraman rohani oleh Ustaz Andri Alamsyah hingga menjelang adzan Maghrib. Lebih 50 anggota sekuriti dan kebersihan hadir dan dengan tekun mengikuti siraman rohani.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain Ketua Panitia Pembangunan Mesjid At Tabayyun, Marah Sakti Siregar, dan tokoh masyarakat lainnya, Erlangga, Andrey Suyatman. Acara dipandu Wiwien Sri Soendari.


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait