Scarlett Johansson Dikabarkan Sakit Parah | Cek&Ricek
Foto: USMagazine

Scarlett Johansson Dikabarkan Sakit Parah

Ceknricek.com -- Scarlett Johansson dikabarkan sakit parah. Informasi ini muncul setelah secara tiba-tiba ia membatalkan kehadirannya di Festival Film Internasional Santa Barbara, Sabtu (18/1). Direktur Eksekutif Festival Film, Roger Durling, membacakan catatan atas nama Johansson selama upacara Outstanding Performer Award, setelah yang bersangkutan gagal tampil.

“Aku sangat sedih, aku tidak bisa berada di sini bersamamu malam ini. Satu setengah jam yang lalu saya mengalami sakit parah saat hendak meninggalkan Hotel Miramar untuk menuju lokasi," kata Johansson, dalam pernyataannya, dilansir melalui USmagz, Senin (20/1). 

Baca Juga: Scarlett Johansson Dikecam Karena Beri Suport Pada Woody Allen

Durling menambahkan, ia sangat menantikan waktu untuk menerima kehormatan luar biasa ini. Johansson meminta maaf untuk kekecewaan tersebut.

Bagi Johansson, The Outstanding Performer sangat berarti, terlebih ketika bekerja dengan Adam. Hal itu menjadi momen spesial bagi Johansson selama berkarier di dunia film.

Meski sudah memberikan pernyataan, namun di dalamnya tidak menjelaskan perihal sakit yang diderita Johansson. Hingga saat ini, Johansson belum mengungkapkan detail penyakitnya.

USmagz hanya menyebut: Scarlett Johansson membatalkan penampilan Festival Film Internasional Santa Barbara karena penyakit "kekerasan".

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait