Foto: dokceknricek.com

Sensasi Baru Menikmati Kopi di Margonda 287

Ceknricek.com -- Ada kabar bahagia bagi para pecinta kopi. Coffee Toffee Margonda membuka gerai baru di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/10). Tempat ini menyajikan konsep baru dalam menikmati kopi Indonesia. 

Sebagai trendsetter kopi asli Nusantara, Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang berdiri sejak 11 November 2006 di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini didirikan oleh Odi Anindito dengan visi To be a national icon company. Visinya, To give pride to Indonesian coffee and make them affordable & to be tha largest coffee shop chain in Indonesia.

Coffee Toffee Margonda 287, merupakan gerai dengan konsep terbaru di kawasan Depok, sekaligus merupakan perluasan dari gerai Coffee Toffee Margonda 1 sebelumnya.

Sumber: Istimewa

Manager Ekspansi PT. Coffee Toffee Indonesia, Yunanto, berharap gerai Coffee Toffee Margonda 287 dapat memfasilitasi segala bentuk kegiatan dari masyarakat Depok, khususnya komunitas-komunitas dan beberapa acara lainnya.

"Kami sangat bersyukur Coffee Toffee disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia khususnya di Area Depok. Potensi pasar di wilayah Depok ini cukup besar sehingga perlu adanya pambaharuan dari sisi luasan area agar lebih banyak menampung pecinta-pecinta kopi di wilayah Depok," katanya.

Foto: dokceknricek.com

Baca Juga: Kopi Manggarai Flores Diminati Pengunjung Athens Coffee Festival, Yunani

Menurut Yunanto, pihaknya juga menampung aspirasi dari pengunjung Gerai Margonda 1, dimana sebelumnya hanya berkapasitas 70 seats, kini di Coffee Toffee 287 meningkatkannya 100% menjadi 165 seats.

Selain konsep terbaru, Coffee Toffee Margonda menyediakan konsep kios, one stop to go. "Konsep ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Yunanto.

Coffee Toffee Margonda 287 buka dari hari Senin sampai Minggu, pukul 10.00 WIB sampai 02.00 WIB. Tempat ini menjanjikan pengalaman yang berbeda dalam nikmati sensasi meminum kopi Indonesia bersama teman dan orang-orang terdekat. Anda tertarik?

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait