SM Entertaiment Merilis Title Track untuk Debut Album Solo   | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

SM Entertaiment Merilis Title Track untuk Debut Album Solo  

Ceknricek.com -- Setelah ditunggu-tunggu oleh para EXO-L, SM Entertaiment akhirnya merilis teaser untuk debut solo Kai pada Kamis, (19/11/20) tengah malam. 

SM Entertaiment merilis teaser foto dan video untuk album debut solo Kai. Dalam foto kali ini, menampilkan Kai yang menggunakan jaket dan celana putih. Beberapa foto lainnya, terlihat menampilkan Kai dengan rambut hijau panjang.

Selain foto, SM juga merilis video berjudul "Mood Sampler" yang diawali dengan adegan Kai duduk di kursi kemudian scene berganti dengan dirinya yang mengenakan setelan jas, menggunakan jaket putih, lalu kembali ke adegan awal ia duduk di kursi.

Pada hari yang sama, SM juga mengumumkan title track untuk debut solo Kai yang berjudul "Mmmh" lagu yang mengusung genre pop R&B dengan melodi sederhana ini, digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang,jujur dan percaya diri tentang perasaannya untuk sesorang yang baru saja ia temui. 

Menjadi member EXO ke-5 yang akan melakukan debut solo, Kai sudah menyiapkan 6 track lagu yang akan dirilis pada 30 November mendatang.

Makna huruf hanzi "开" memiliki arti "buka" serta diucapkai "kai"> Huruf ini juga disertakan dalam logo album solo salah satu dancer terbaik SM ini. Menggantikan huruf "A" di kata "KAI" dalam logo teaser debutnya.

Saat ini, Kai juga disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM. grup yang beranggotakan 7 orang dari grup yang berbeda ini baru saja merilis dua single pada Agustus dan September lalu, serta merilis album "Super One" pada Oktober lalu.

Baca juga: Setelah Lama dinanti, KAI EXO Akhirnya Akan Debut Solo

Baca juga: Akhirnya Chanyeol EXO Main Film



Berita Terkait