Solskjaer Ragu Rashford dan Pogba Bisa Segera Merumput | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
AFP

Solskjaer Ragu Rashford dan Pogba Bisa Segera Merumput

Ceknricek.com -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meragukan dua pemainnya Marcus Rashford dan Paul Pogba bisa kembali tampil memperkuat Setan Merah dalam waktu dekat. Kendati demikian, Solskjaer masih berharap Rashford bisa kembali merumput pada sisa musim 2019/20 ini.

"Saya harap Marcus bisa bermain lagi musim ini. Situasinya harap-harap cemas hingga akhir musim. Semoga saja kami bisa terus melaju di kompetisi ini sehingga menambah jumlah pertandingan musim ini," kata Solskjaer katanya jelang bertolak ke Belgia untuk menjalani laga pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Club Brugge, dilansir laman resmi MU.

Solskjaer mengaku harapannya tidak lepas dari rekam jejak Rashford yang beberapa kali bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan kala menghadapi cedera-cedera terdahulu. Hanya saja, secara realistis ia memperkirakan pemain tersubur MU musim ini tersebut masih harus menepi beberapa bulan.

"Butuh waktu. Saya bukan dokter, tapi tentu saya berharap ia bisa pulih lebih cepat dari yang seharusnya. Yang jelas beberapa bulan lagi," ujarnya.

Baca Juga: Bos MU Isyaratkan Belanja Setelah Musim Berantakan Selesai

Sementara untuk Pogba yang baru selesai menjalani operasi pergelangan kaki pada awal tahun ini, hingga kini belum ikut serta dalam sesi latihan MU.

"Paul belum bergabung dengan sesi latihan, semua tergantung bagaimana kondisi yang dirasakan dan kapan ia merasa siap untuk itu, jelas bisa dibilang ia sama sekali tidak dekat dengan kesembuhan," kata Solskjaer.

Selain Rashford dan Pogba, Solskjaer juga tak akan bisa memainkan Mason Greenwood dan Scott McTominay yang tak ikut rombongan tim bertolak ke Belgia. Adapun Victor Lindelof tetap ikut dalam rombongan tim, kendati ia absen dari pertandingan sebelumnya ketika MU menundukkan Chelsea.

Laga melawan Club Brugge juga berpotensi menandai debut rekrutan teranyar MU di bursa transfer musim dingin, Odion Ighalo.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait