Telat Konser, Madonna Dituntut Penggemar | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: nbcnews.com

Telat Konser, Madonna Dituntut Penggemar

Ceknricek.com -- Salah satu penggemar Madonna, seorang pria asal Florida yang bernama Nate Hollander menuntut sang bintang pop karena konser yang mulai digelar pada jam 10.30 malam itu kelewat terlambat dari jadwal "early bird", Page Six, Minggu (10/11).

Dalam gugatan class action-nya, Nate Hollander mengklaim dia membeli tiga tiket untuk melihat pertunjukan Madonna pada 17 Desember di Fillmore Miami Beach, yang awalnya dijadwalkan dimulai pukul 08.30 malam, menurut laporan NBC.com.

Tetapi pelantun "Material Girl" itu malah mengulur waktu hingga dua jam, dan dia tidak mau lagi menonton konser itu. Demikian NBC.com mengutip gugatan yang diajukan 4 November di pengadilan federal di Miami-Dade County.

"Para pemilik tiket [harus] bekerja dan pergi ke sekolah pada hari berikutnya. Itu yang mencegah mereka menghadiri konser yang akan berakhir sekitar pukul 01.00 tersebut," kata gugatan itu.

Baca Juga: Madonna Merasa "Diperkosa" oleh Sebuah Artikel Tentang Profil Dirinya

Hollander, yang merogoh kocek hingga 1.024,95 dolar AS untuk tiga tiket itu mengatakan hal tersebut adalah pelanggaran kontrak. Ditambah nilai tiket jatuh karena perubahan waktu malam-Inggris. Dia mengatakan penetapan jadwal baru membuatnya tak bisa menjual kembali tiketnya.

Hollander juga menuduh sang legenda pop berusia 61 tahun itu berulang kali terlambat datang ke "Madame X Tour"-nya. Dia juga mengatakan bahwa Madonna memiliki "sejarah panjang muncul dan telat ketika memulai konser".

Hollander juga menggugat Live Nation yang merupakan promotor konser. Hingga saat ini perwakilan untuk Madonna belum memberikan komentar.

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait