Temuan Jasad Naya Rivera Bertepatan dengan 7 Tahun Tewasnya sang Rekan Kerja, Cory Monteith | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Temuan Jasad Naya Rivera Bertepatan dengan 7 Tahun Tewasnya sang Rekan Kerja, Cory Monteith

Ceknricek.com-- Penemuan jasad Naya Rivera pada Senin (13/7) bertepatan dengan peringatan tujuh tahun meninggalnya bintang Glee lain, Cory Monteith, karena overdosis obat. Tubuh Naya ditemukan di perairan Danau Piru, California Selatan, atau sekitar 56 mil barat laut pusat Kota Los Angeles.

Dalam "Glee", artis berusia 33 tahun itu berperan sebagai pemandu sorak bernama Santana Lopez. Sedangkan Monteith berperan sebagai atlet bernama Finn Hudson hingga kematiannya pada 2013.
Monteith yang pernah berjuang mengatasi kecanduan obat, ditemukan tewas di sebuah hotel di Vancouver, Kanada. Pihak berwenang menyebut bahwa Monteith mengonsumsi campuran alkohol dan heroin yang berakibat fatal.

Dalam serial "Glee", Naya sempat memberikan penampilan yang meriah pada lagu milik Band Perry, If I Die Young, dalam salah satu episode untuk memberi penghormatan kepada mendiang Monteith.

Baca Juga : Diduga Terlibat Prostitusi, Artis HH Bakal Dipulangkan
Dilansir dari laman Page Six pada Selasa (14/7), Naya dilaporkan hilang pekan lalu ketika sedang berperahu di danau bersama putranya yang berumur 4 tahun, Josey.

Ketika mereka tidak mengembalikan kapal, seorang pria dari tempat penyewaan kapal menemukan Josey sendirian tengah tidur di sana. Sementara Naya tidak terlihat. Bocah itu memberi tahu pihak berwenang bahwa ibunya pergi berenang di danau, tetapi tidak kembali ke atas kapal.

Sebuah jasad yang ditemukan mengambang kemarin di sisi timur laut danau, tempat Naya terakhir terlihat, dikonfirmasi memang sang aktris. Pihak berwenang menyebutkan bahwa Naya diduga tenggelam saat berenang bersama putranya. Serial "Glee" sendiri telah mengalami banyak tragedi dan trauma, termasuk kejadian bunuh diri Mark Salling pada 2018, yang memerankan karakter Noah Puckerman. Kematiannya terjadi dua bulan setelah mengaku bersalah dalam kasus pornografi anak.

Baca Juga :Vanessa Angel Melahirkan
Selain itu, asisten sutradara "Glee" Jim Fuller juga meninggal dalam tidurnya karena dugaan gagal jantung pada 2013. Adapun asisten produksi "Glee", yakni Nancy Motes, melakukan bunuh diri pada tahun berikutnya.



Berita Terkait