Ultah, Im Siwan Sumbang Rp256 Juta | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ultah, Im Siwan Sumbang Rp256 Juta

Ceknricek.com -- Aktor Korea Selatan, Im Si-wan memberikan sumbangan sebesar KRW20 juta atau setara dengan Rp256 juta sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya ke-32. Pria yang juga dikenal sebagai member boyband ZE:A itu lahir pada 1 Desember 1988 di Busan, Korsel.

Menurut Community Chest of Korea, Siwan memberikan donasi sebesar KRW20 juta pada hari ulang tahunnya dengan nama klub penggemarnya, Swan.

Siwan mengatakan bahwa dia selalu merasa berterima kasih atas dukungan para penggemarnya, dan dia memutuskan untuk memberikan donasi untuk membayar kembali cinta yang dia terima dari mereka. Sesuai keinginan Siwan, uang tersebut akan digunakan untuk membantu anak-anak dari keluarga tidak mampu. 

Community Chest of Korea juga membagikan bahwa sebelum ini, Siwan telah memberikan donasi sebesar KRW20 juta kepada organisasi tersebut untuk membantu mereka yang terdampak Covid-19.

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (3/12/20), Siwan berterima kasih kepada penggemar di hari ulang tahunnya di Instagram dengan mengunggah foto dan video dari perayaannya. Siwan akan segera membintangi drama Run On bersama Shin Se Kyung. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Desember mendatang.

Baca juga: SNSD Anniversary Ke-13

Baca juga: Lee Min Ho Ultah ke-34, Kado Menumpuk


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait