UTOPIA Rilis Single 'Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

UTOPIA Rilis Single 'Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku'

Ceknricek.com--Setelah menghadapi tahun yang sulit akhirnya UTOPIA Kembali hadir di kancah musik Indonesia. Masih di gawangi oleh Anna (vocal) Tommy (drum) dan Mplay (gitar), dimana mereka sebelumnya telah merilis single “Rasa Ini Indah" (Ost. 7 Manusia Harimau) dan “Kenangan Ini" (Ost. Dosa).

Maka di akhir tahun 2022 ini UTOPIA kembali merilis single terbaru yang berjudul “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” dimana proses pengerjaan lagu ini seluruhnya diproduksi di Bandung, Jawa Barat.

Single “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” lagu yang bernuansa pop ini, dibuka dengan dentingan piano dan alunan vokal yang lembut dibalut aransemen yang cukup sederhana dengan sentuhan musik elektronik khas UTOPIA yang sedikit kelam. Tak lupa disisipi pula raungan gitar yang mewakili perasaan marah dan kesal serta sedih yang menjadi satu.

Lagu “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” menceritakan tentang seseorang yang mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen, walaupun dia telah berkali-kali hatinya tersakiti, dikarenakan pasangannya selalu melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

Dimana pada awalnya selalu memaafkan perbuatannya, akan tetapi akhirnya sampai pula dititik dimana dia tak tahan lagi dan pergi meninggalkan pasangannya. UTOPIA berharap single “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” dapat diterima penikmat musik dan menjadi pengobat rindu akan karya-karya UTOPIA.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait