V BTS dan Jennie Blackpink Kembali Dirumorkan Berkencan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

V BTS dan Jennie Blackpink Kembali Dirumorkan Berkencan

Ceknricek.com -- Artis K-pop Jennie BLACKPINK dan Taehyung alias V BTS kembali dirumorkan berkencan setelah sebuah video yang menunjukkan kebersamaan dua bintang itu saat berada di Paris menyebar secara daring melalui media sosial.

Video tersebut direkam dan dibagikan oleh jurnalis foto asal Prancis Amar Taoualit. Dalam video tersebut, dua orang yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK tampak berjalan kaki seperti bergandengan tangan di sepanjang sungai Seine, Paris, Prancis.

Taoualit juga mengunggah ulang foto paparazzi yang dipotret rekannya, Ali Letaissa, melalui Instagram Story-nya. Letaissa memotret tampak depan V BTS beberapa saat setelah artis itu berpisah dengan Jennie BLACKPINK begitu menyadari ada paparazzi.

Pada Kamis, melalui Instagram-nya, Taoualit memberikan keterangan bahwa video tersebut dia rekam pada Senin malam (15/5/23) dan diunggah sehari setelahnya agar dua bintang itu tidak merasa terganggu.

V BTS dan Jennie Blackpink Kembali Dirumorkan Berkencan
Sumber: Istimewa

Menurut Taoualit, dia secara refleks merekam video tersebut mengingat dirinya sehari-hari bekerja sebagai jurnalis. Dia mengakui video itu memiliki kualitas yang buruk sebab dia tidak menduga akan mendapatkan momen tersebut.

Saat itu, Taoualit tidak membawa kameranya sehingga dia hanya mengandalkan iPhone miliknya.

“Dan, ya, saya melihat mereka secara jelas, Jennie dan V, saya mengonfirmasi. Sekarang mari kita tunggu konfirmasi dari kedua idola itu apakah mereka bersama atau tidak,” tulis Taoualit.

Merujuk laporan Yonhap, Kamis (18/5/23), agensi BigHit Music dan YG Entertainment yang masing-masing mewakili kedua bintang K-pop itu hingga kini belum buka suara menanggapi rumor tersebut.

Jennie dijadwalkan menghadiri acara karpet merah dan pemutaran serial TV “The Idol” di Festival Film Cannes ke-76 pada Senin (22/5/23). Serial tersebut menandai debut akting dari Jennie.

Sebelumnya pada tahun lalu, V dan Jennie juga sempat dirumorkan berkencan setelah sebuah foto viral memperlihatkan kebersamaan mereka di Pulau Jeju, Korea Selatan. (Yonhap/Antara)


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait