Foto: Warta Ekonomi

Wapres Jusuf Kalla Terima Penghargaan Anugerah Indonesia Maju 2018-2019

Ceknricek.com -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima penghargaan utama Anugerah Indonesia Maju 2018-2019, di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Senin (8/4). Acara yang digagas Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi ini menjadi sarana apresiasi kepada para tokoh-tokoh nasional yang telah memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia. 

Menurut Direktur Utama dan Founder Rakyat Merdeka, Margiono, saat ini kondisi Indonesia dalam posisi persimpangan untuk maju. Ada sekelompok masyarakat yang hanya memiliki kepentingan pribadi dan kelompoknya, tanpa mengindahkan kepentingan Indonesia yang lebih besar. Di sisi lain ada yang ingin membuat Indonesia lebih maju dan menjadi salah satu negara besar di dunia.

Sumber : Warta Ekonomi

"Tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah konkret untuk Indonesia Maju. Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zig-zag berspekulasi, mandek, apalagi mundur," tandas Margiono yang juga Ketua Dewan Penasihat PWI Periode 2018-2023.

Komisaris Utama Warta Ekonomi Fadel Muhammad menjelaskan, penganugerahan Anugerah Indonesia Maju merupakan bagian dari upaya Indonesia menjadi smart desentralisasi.

"Kita ingin Indonesia maju dari berbagai sudut pandang. Bahwa menuju Indonesia maju mengambil langkah smart desentralisasi," katanya.

Sumber : Warta Ekonomi

Beberapa menteri turut mendapat penghargaan, antara lain Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pertanian Arman Sulaiman, Menteri Keuangan Sri Mulyani, termasuk beberapa CEO BUMN.



Berita Terkait