Yes Tech Rilis LED Display Cube MG6S dan MG7S Cube | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Yes Tech Rilis LED Display Cube MG6S dan MG7S Cube

Ceknricek.com-- PT. Sarang Gagas Indonesia (Gagasindo Event Management) yang merupakan distributor di wilayah Indonesia untuk produk Yes Tech merilis Light Emitting Diode (LED) berbasis teknologi tinggi di Habitate Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/23). Direktur PT. Sarang Gagas Indonesia Soegianto Husin mengatakan, produk ini diprediksi akan menjadi produk teknologi unggulan dalam waktu dekat di Indonesia dan Asia.

Soegianto menambahkan, Yes Tech yang dikenal sebagai Special Shape Light Emitting Diode, dengan produknya LED tidak harus kotak. Ada yang segitiga dan seperempat lingkaran.

"Hal itu memungkinkan kita bisa kreatif, misalnya untuk membentuk huruf, bahkan bentuk lain juga bisa dibuat dengan menggunakan Yes Tech, seperti bentuk gelas dan bentuk gunung,"kata Soegianto.

Foto: Istimewa

Namun menurut Soegianto yang paling ekstrime adalah LED mapping, dimana tidak perlu memakai projector, cukup menggunakan LED.

"Jadi seperti pelaminan saat pernikahan, bisa dibuat ganti-ganti temanya, disini tinggal mengganti kontennya saja,” ujar Soegianto.

Menurut Soegianto, selain mudah dikenal produk ini juga mudah diserap cara penggunaannya di Indonesia. "Jadi selain kita bisa lebih kreatif, kita juga memberikan kemudahan bagi penggunanya, seperti pemasangannya,” paparnya.

Yes Tech juga sudah melalui uji ketahanan. Dari 9 jenis tes yang sudah dilihat dalam kondisi menyala lalu dijatuhkan tetap berfungsi. Hal ini lantaran safetynya benar-benar diperhatikan.

Foto: Istimewa

"Kita rekomendasikan penggunaanya untuk para penyelenggara event karena kita ingin menularkan serta membuat level kreativitas yang lebih tinggi dengan teknologi yang mumpuni di Indonesia,"tambah Soegianto.

Yes Tech CUBE menurut Soegianto adalah solusi untuk Cornering LED Screen tanpa harus pesan custom ke pabrik. Memudahkan untuk menghadapi berbagai medan dan konsep Event.

Saat perilisan produk, acara dimeriahkan oleh para distributor dari seluruh Indonesia dan dibuka oleh Selina is Asia Sales Manager Yes Tech dari Tiongkok dan Merry is Asia Marketing Director. Selain itu, dilakukan pengumunan 3 pemenang pemilik LED Screen Yes Tech terbesar yang diberi penghargaan, yaitu Empire LED, Maxindo LED & MRVL LED.

Foto: Istimewa

Sebelumnya, Yes Tech dikenal di Indonesia sebagai Brand LED Display yang men"trigger" ide kreatif dalam hal bentuk LED Screen yaitu dengan produknya Special Shape LED Screen. Kali ini, Yes Tech kembali memperkenalkan product terbarunya yang belum pernah muncul atau ada di Indonesia yaitu MG6S cube & MG7S Cube.

Yes Tech CUBE adalah cabinet baru yang di-design untuk pemasangan Corner, tidak hanya memotong secara diagonal design cabinet yang ada, tetapi dibuat connector khusus yang kekuatan nya apabila digabungkan baik antara CUBE Cabinet dengan Normal Cabinet, maupun Cube Cabinet dengan Cube Cabinet.

Kekuatanya akan sama dengan pemasangan Normal Cabinet. Sehingga diharapkan tidak hanya estetika saja yang didapatkan, tetapi keamanan instalasi. Peluncuran produk ini juga diharapkan bisa membuat Indonesia memiliki jenis LED Screen yang solutif untuk mengakomodir kreativitas tanpa batas.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait