Ali Jaber Sebut Pelaku Penikaman Orang yang Terlatih | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Ali Jaber Sebut Pelaku Penikaman Orang yang Terlatih

Ceknricek.com -- Syekh Ali Jaber menyebut pelaku yang berusaha menikamnya saat mengisi acara di salah satu masjid di Kota Bandarlamping, Provinsi Lampung, Minggu (13/9/20) sore, merupakan orang yang terlatih.

"Saya masih tidak terima pelaku ini bila dianggap gila," kata Syekh Ali Jaber saat memberikan keterangan kepada media, di Bandarlampung, Senin (14/9/20).

Menurut Jaber pelaku mencoba menusuknya dibagian vital tubuhnya namun karena ada sedikit gerakan darinya pisau tersebut menuju ke lengan atas kanannya atau bahu.

“Pisau yang menancap di tangan ini coba ditariknya dengan kekuatan dan keberanian namun patah saat ada gerakan memutar dari saya. Melihat itu mohon maaf ini bukan seperti orang gila dia sangat berani bahkan terlatih," jelasnya.

Baca juga: Usai Penyerangan, Polsek Ciracas Kembali Lakukan Pelayanan Masyarakat

Atas pasar itulah dia mengatakan yang bersangkutan pasti disuruh seseorang, atau ada dalang diablik peristiwa tersebut.

"Saya harap hukum dapat berjalan dan serta aparat keamanan dapat berlaku amanah, dan jujur karena kepercayaan kami kepada mereka sangat besar," kata dia.

Ali Jaber menyamaikan bahwa semua ini dilakukan bukan demi kepentingan pribadinya, tapi untuk para ulama agar ke depan mereka tidak menjadi sasaran penyerangan orang yang tidak bertanggungjawab.

BACA JUGA: Cek LINGKUNGAN HIDUP, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait